Share

Tunggakan Uang Sekolah Anak Kiwil Capai Rp8 Juta, Rohimah: Sebenarnya Malu

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 10 Desember 2021 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 33 2514842 tunggakan-uang-sekolah-anak-kiwil-capai-rp8-juta-rohimah-sebenarnya-malu-jMqM13S1pC.jpg Rohimah. (Foto: YouTube/A6)

JAKARTA - Rohimah, mantan istri komedian Kiwil akhirnya angkat suara terkait berbagai tunggakan biaya sekolah anak-anaknya. Dia mengaku, hal itu bisa terjadi karena tidak terjalin komunikasi yang baik antara anak dan mantan suaminya. 

“Begitulah, mungkin karena kurang komunikasi ya. Karena anak-anak juga sulit menghubungi bapaknya. Ya semua permasalahan ini sebenarnya bermula dari hal itu,” tutur ibu empat anak tersebut seperti dikutip dari Rumpi, Jumat (10/12/2021). 

Rohimah. (Foto: Starpro Indonesia)

Lebih jauh, Rohimah mengungkapkan bahwa dua anaknya menunggak uang sekolah selama 2 bulan. “Kalau si kakak, uang sekolahnya Rp4 juta sampai Desember 2021. Adiknya, hampir sama lah. Jadi, dua anak ini sekitar Rp8 juta,” tuturnya. 

Kiwil, menurut Rohimah, sebenarnya sudah mendatangi masing-masing sekolah anaknya yang berada dalam yayasan yang sama. Dari pertemuan itu disepakati bahwa sang komedian akan melunasi semua tunggakan pada Januari 2022. 

“Sebenarnya malu ya. Anak-anak juga tidak tahu harus bagaimana lagi karena tidak bisa komunikasi dengan bapaknya. Saya juga begini, enggak bisa cari tambahan untuk uang sekolah mereka,” kata Rohimah lagi.*

Baca juga:

Tak Peduli Hujatan Warganet, Kiwil: Yang Penting Trending

Fuji Bantah soal Honor Rp30 Juta, Nikita Mirzani Bongkar Bukti Percakapan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini