Share

6 Tahun Menduda, Nassar Ingin Menikah Kembali Tahun Depan

Hasyim Ashari, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 33 2514596 6-tahun-menduda-nassar-ingin-menikah-kembali-tahun-depan-KMuNYceUJ8.jpg Nassar. (Foto: Instagram/@kingnassar88)

JAKARTA – Pedangdut Nassar tampaknya sudah siap untuk melepas status duda yang diembannya selama 6 tahun terakhir. Mantan suami Muzdalifah itu berencana menggandeng sang kekasih, Findi Artika naik pelaminan pada tahun 2022. 

Sebagai langkah awal, dia berencana memperkenalkan Findi secara resmi kepada kedua orangtuanya. “Insya Allah, dia ketemu orangtua aku dulu kali ya awal 2022,” ujarnya seperti dikutip dari KH Infotainment, Kamis (9/12/2021). 

Pedangdut 33 tahun tersebut mengungkapkan, ingin menjalani hubungannya dengan Findi Artika pelan namun pasti. Perbedaan usia 15 tahun di antara mereka, diakui Nassar, menjadi pertimbangan utamanya untuk tak buru-buru menikah. 

“Dia juga kan masih muda banget, 18 tahun. Jadi saya memilih untuk pelan-pelan saja. Jangan mendesak dia untuk segera menikah karena memang tak enak kalau diburu-buru ya,” tuturnya. 

Baca juga: Siap Lepas Status Duda, Nassar Berserah pada Tuhan

Jika hubungan dengan Findi Artika berlanjut ke pelaminan, maka ini akan menjadi pernikahan kedua bagi sang pedangdut. Pada 2021, pelantun Seperti Mati Lampu itu menikahi janda kaya, Muzdalifah dan dikaruniai satu anak laki-laki. 

Nassar. (Foto: Awan Potret/Instagram/@kingnassar88)

Sayang, pernikahan itu tak berlangsung lama. Sempat mengumbar perseteruan di media, Nassar dan Muzdalifah akhirnya resmi bercerai pada 2015. Ketika Nassar masih betah menduda, sang mantan istri sudah menikah kembali pada 26 April 2019.*

Baca juga: Doddy Sudrajat Ganti Nama Gala Sky, Mertua Vanessa Angel Beri Reaksi Keras

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini