Eternals Raih 3 Juta Penonton di Korea, Ma Dong Seok Pesta Bareng Harry Styles

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 206 2514450 eternals-raih-3-juta-penonton-di-korea-ma-dong-seok-pesta-bareng-harry-styles-T9EI8OFMZS.jpg Ma Dong Seok dan Harry Styles. (Foto: Instagram/@donlee)

LOS ANGELES - Film superhero terbaru Marvel, Eternals berhasil membukukan 3 juta penonton dengan pendapatan sebesar USD26,87 juta (Rp386 miliar), sejak tayang di bioskop Korea Selatan pada 3 November 2021. 

Ma Dong Seok si pemeran Gilgamesh dalam film itu kemudian merayakan capaian tersebut di Instagram. “Eternals sudah 3 juta penonton. Terima kasih,” ujarnya melalui unggahan tersebut pada 8 Desember 2021. 

Ma Dong Seok. (Foto: Instagram/@donlee)

Dalam unggahan tersebut, Ma Dong Seok membagikan dua foto. Pada foto pertama, dia berpose sambil mengenakan kostum Gilgamesh. Sementara pada foto kedua, dia terlihat berpose bersama lawan mainnya, Harry Styles. 

Unggahan tersebut kemudian menuai perhatian warganet. “Harry Styles bersama Don Lee!” ujar seorang netizen. Lainnya mengatakan, “Aku berharap, kau kembali membintangi sekuel Eternals. Gilgamesh adalah karakter Eternal favoritku.” 

Sementara itu, Eternals tercatat sebagai film asing terlaris di Korea Selatan, sepanjang tahun 2021. Mengutip data Badan Perfilman Korea (KOFIC), film itu telah ditonton sekitar 3.034.519 dari pemutaran di 2.646 layar bioskop. 

Baca juga: Eternals Dominasi Box Office dengan Pendapatan Global Capai Rp4 Triliun

Sejauh ini, film produksi Marvel Studios itu berada di peringkat kedua box office Korea Selatan. Sementara peringkat pertama diisi oleh film lokal, Escape from Mogadishu yang ditonton sekitar 3,61 juta penonton. 

Eternals. (Foto: Marvel Studios)

Film Eternals bercerita tentang sekelompok pahlawan super yang melindungi bumi dari ancaman makhluk Deviants selama lebih dari 5.000 tahun. Dalam perjalanannya, para pahlawan super ini menemukan tujuan rahasia dari misi yang mereka jalani. 

Selain Ma Dong Seok dan Harry Styles, film arahan Chloe Zhao tersebut juga dibintangi sederet aktor ternama lainnya. Sebut saja Angelina Jolie, Salma Hayek, Gemma Chan, Richard Madden, Kit Harington, hingga Kumail Nanjiani.* (Ajeng)

Baca juga: Doddy Sudrajat Ganti Nama Gala Sky, Mertua Vanessa Angel Beri Reaksi Keras

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini