Hati Lydia Kandou Pasti Menangis, Kenang Mirdad Sudah Angkat Kaki dari Rumah Tyna

Nadya, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 33 2514053 hati-lydia-kandou-pasti-menangis-kenang-mirdad-sudah-angkat-kaki-dari-rumah-tyna-6yEJp884vj.jpg Lydia Kandou dan Tyna dan Kenang. (Foto: Instagram)

SEJAK November 2021 lalu, rumah tangga Kenang Mirdad dengan Tyna resmi diproses oleh Pengadilan Agama. Sangat disayangkan, rumah tangga yang telah dirinya bangun sejak 2009 harus kandas.

Kini, perceraian keduanya telah memasuki babak baru. Menurut keterangan Tyna, Selasa, 7 Desember lalu, kini putra Lydia Kandou tersebut sudah tak lagi seatap dengannya.

“Udah (tak seatap),” ungkapnya usai sidang.

 Kenang

Diketahui keduanya masih sempat tinggal seatap saat menjalani proses pengadilan. Namun sejak beberapa saat lalu, Kenang memutuskan untuk angkat kaki dan menempati rumah yang masih dekat dengan area rumah lamanya.

“Yang pasti terpisah namun enggak jauh dari kediaman yang sekarang,” ujar kuasa hukum Kenang, Zikri.

Mesti tak lagi tinggal dalam atap yang sama, Zikri mengungkap bahwa keduanya masih berhubungan baik demi sang anak. Zikri pun menjelaskan bahwa Tyna memberikan kebebasan Kenang untuk bertemu Alaia dan Aluna.

“Sudah pisah rumah, namun komunikasi berjalan tetap baik. Artinya Kenang juga dikasih kesempatan ya untuk bertemu sama anak-anak jadi enggak ada masalah,” sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini