Share

Selena Gomez Jadi Produser Serial Berbahasa Spanyol

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 33 2514014 selena-gomez-jadi-produser-serial-berbahasa-spanyol-84YhgEx74i.jpeg Selena Gomez (Foto: Instagram/ @selenagomez)

LOS ANGELES- Selain berkecimpung di dunia musik dan akting, kini Selena Gomez mencoba kesempatan sebagai produser. Pelantun “Rare” tersebut dikonfirmasi akan memproduseri langsung serial berbahasa Spanyol.

Serial tersebut nantinya akan mengusung judul Mi Vecino, El Carter (The Cartel Among Us). Melansir Hollywood Reporter, Kamis (9/12/2021), Gomez telah menandatangani kesepakatan bersama Univision, demi memperluas produksi TV dan films berbahasa Spanyol.

Selena Gomez

 BACA JUGA:

Orangtua Bercerai, Aurel Hermansyah Sempat Malu ke Sekolah

BTS Raih 3 Penghargaan dari People's Choice Awards 2021

“Kami tentu berharap untuk berbuat lebih banyak dengannya. Selena Gomez jelas seorang superstar yang besar dan dia juga sangat peduli untuk mengangkat suara Latin serta membuat cerita,” kata Rodrigo Mazon, wakil presiden eksekutif Univision. 

The Cartel Among Us akan membawa genre kriminal dengan kisah pembunuhan yang mengguncang kota pinggiran yang tenang di Texas, yang akhirnya membutuhkan penyelidikan internasional selama bertahun-tahun.

Menariknya, serial ini akan menjadi proyek series pertama Selena Gomez dalam bahasa Spanyol, setelah sebelumnya terlibat sebagai produser serial hits Netflix, 13 Reason Why yang telah tayang sejak 2017 silam.

Pada Maret silam, di dunia tarik suara mantan kekasih Justin Bieber tersebut juga telah mengeluarkan mini album berbahasa Spanyol ‘Revelación’. Yang terdapat tujuh lagu yakni De Una Vez, Buscando Amor, Baila Conmigo, Damelo, Vicio, Adiós dan Self Love.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini