Keluarga Doddy Sudrajat Banjir Hujatan, Fuji: Kasihan, Mereka Juga Punya Perasaan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 33 2513936 keluarga-doddy-sudrajat-banjir-hujatan-fuji-kasihan-mereka-juga-punya-perasaan-kvBa8rOPqa.jpg Adik Bibi Andriansyah, Fuji (Foto: Instagram/ @fuji_an)

JAKARTA- Adik Bibi Andriansyah, Fuji Utami tampaknya tak tega melihat keluarga Doddy Sudrajat mendapatkan hujatan. Terlebih belakangan netizen banyak menyerang keluarga kakak iparnya itu terkait isu perebutan hak asuh Gala Sky dan warisan. 

Awalnya, Fuji mendapatkan pertanyaan dari Feni Rose terkait apakah dirinya lega tidak lagi menjadi sasaran hujatan netizen. Diketahui dia sebelumnya sempat diserang dan dituding memanfaatkan Gala untuk mencari followers.

Fuji dan Vanessa Angel

BACA JUGA:

Foto Bareng, Fadil Jaidi Tak Berani Tatap Anya Geraldine

Bukan Gaga Muhammad, Laura Anna Dapat Donasi dari Teman Terdekat

"Fuji, fitnah atau fakta, kamu bisa bernapas lega karena bukan kamu yang banyak dihujat, netizen sekarang baik-baik, sekarang kamu mendapat simpati bahkan dikasih mobil dan berlian, fitnah atau fakta," kata Feni Rose dalam salah satu tayangan di televisi swasta, dikutip pada Rabu (8/12/2021).

"Fitnah," jawab Fuji singkat.

Fuji kemudian menjelaskan maksudnya kepada Feni. Secara tersirat, dia mengaku tak senang juga apabila kini malah pihak keluarga Doddy Sudrajat yang menuai hujatan.

"Maksudnya aku enggak seneng pihak sana yang dihujat," ungkapnya.

Menurut Fuji, keluarga Vanessa tak pantas menerima komentar kejam yang berlebihan dari netizen. Bagaimanapun, mereka manusia biasa yang memiliki hati.

"Kasihan, karena mereka enggak sepantasnya juga mereka digituin. Mereka juga manusia, punya perasaan, enggak sepantasnya juga digituin," ucap Fuji.

Cuplikan acara tersebut kemudian tersebar di akun gosip Instagram, salah satunya @igtainmenttt. Melihat respons Fuji yang sangat bijak, netizen langsung membanjiri kolom komentar dengan pujian.

"Anak baik," komentar seorang netizen.

"Salut didikan Pak Haji Faisal," komentar netizen lainnya.

"Beda ya kalau orang terpelajar dan berattitude plus pakai otak, ngebacot beda ya," ujar netizen.

Seperti diketahui, keluarga Doddy Sudrajat kerap menuai hujatan dari netizen usai meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Meski memperjuangkan hak perwalian Gala Sky, pihaknya dianggap tak menyayangi bocah satu tahun itu dengan tulus dan hanya berambisi menguasai harta warisan sang aktris.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini