Share

Hindari Fitnah, Tagar Siskaeee Bukan Muslim Viral Twitter

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 33 2513740 hindari-fitnah-tagar-siskaeee-bukan-muslim-viral-twitter-2usYypNAJ5.jpg Siskaeee (Foto: Ist)

JAKARTA - Foto Siskaeee ditangkap polisi mengenakan kerudung beredar luas di media sosial. Netizen bersuara keras terhadap foto tersebut dengan melambungkan tagar #SiskaeeeBukanMuslim dan menyatakan tindakan itu memfitnah Islam.

Siskaeee menurut temuan netizen tidak beragama Islam, sehingga tidak perlu bahkan tidak sepantasnya mengenakan hijab. Netizen sendiri menemukan bukti bahwa Siskaeee bukan Muslim.

Baca Juga:

Profil Bandara YIA, Lokasi Siskaeee Pamer Payudara

Siskaeee Posting Konten Pornografinya di 7 Situs, Masih Ada yang Bisa Dibuka

Siskaeee


Bukti yang dilayangkan netizen adalah satu foto yang memperlihatkan foto perempuan diduga Siskaeee yang mengenakan kalung bentuk salib. Foto tersebut dibagikan di Instagram dengan akun @siskaeee.official.new dan diyakini netizen adalah foto milik Siskaeee.

Dari foto tersebut, netizen cukup yakin bahwa Siskaeee bukan Muslim sehingga tidak sepatutnya mengenakan hijab. Makanya, tagar #SiskaeeeBukanMuslim viral di Twitter.

Salah satu akun Twitter yang melontarkan ajakan sebar tagar #SiskaeeeBukanMuslim adalah akun @LordCondet.

"Twips, berhubung si Siskaeee alias Fransisca dipakaikan hijab panjang saat ditangkap polisi, gue enggak mau itu jadi fitnah terhadap Islam. Makanya, yok kita ramaikan tagar #SiskaeeeBukanMuslim karena ada bukti bahwa selama ini si Fransiska pakai kalung salib. Jilbab yang difitnah," ungkapnya.

Cuitan akun tersebut ramai dibagikan ulang oleh netizen lain. Bahkan, yang menyukai unggahan itu sudah lebih dari 1,5 ribu netizen.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini