Rilis Album Solo, Song Mino Sebut WINNER Bakal Comeback Tahun Depan

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 33 2513544 rilis-album-solo-song-mino-sebut-winner-bakal-comeback-tahun-depan-cZX7EwrXOC.jpg Song Mino. (Foto: YoHo Girl)

SEOUL - Song Mino akan merilis album solo ‘To INFINITY’, pada 7 Desember 2021, pukul 18.00 KST. Ini merupakan album solo ketiga dari rapper WINNER tersebut. 

“Penggarapan album ini cukup berat. Aku benar-benar sempat berpikir, ‘Andai aku punya tubuh lain atau punya kembaran identik’,” katanya saat konferensi pers virtual seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (7/12/2021). 

Song Mino.

Baca juga: Kesepian, Song Mino Mulai Garap Album Solo

Seperti diketahui, saat memproduksi album ‘To INFINITY’, pelantun Body itu juga disibukkan dengan syuting program Show Me The Money 10. Selain itu, dia juga sudah memulai syuting film perdananya, Seoul Vibes

“Jika musikku pas dengan selera beberapa orang, aku berharap mendengar mereka mengatakan bahwa mereka menantikan proyekku selanjutnya,” ujarnya menambahkan. 

Personel WINNER tersebut juga membeberkan rencana kariernya di tahun 2022. Ia mengaku, grupnya, WINNER akan comeback pada tahun depan. 

Song Mino.

“Tahun ini adalah tahun yang sibuk, tapi aku berhasil menyelesaikan konser soloku dan merilis album baru. Tahun depan, aku menantikan comeback lengkap bersama WINNER. Tolong nantikan itu,” ungkap Song Mino.*

Baca juga: Ayah Vanessa Angel Buang Nama 'Andriansyah' dari Gala Sky


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini