Belum Terima Endorse Meski Banyak Tawaran, Fuji: Nanti Dibilang Aji Mumpung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 33 2513255 belum-terima-endorse-meski-banyak-tawaran-fuji-nanti-dibilang-aji-mumpung-ouzwEwjiOr.jpeg Adik Bibi Ardiansyah, Fuji (Foto: Instagram/ @fuji_an)

JAKARTA- Adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami alias Fuji belakangan ramai menjadi sorotan netizen. Terlebih diusianya yang masih muda, dia harus merawat dan menjaga sang keponakan, Gala Sky.

Di tengah kepopulerannya, Fuji pun tidak menampik banyak yang menawarinya untuk tampil menjadi bintang tamu di televisi dan YouTube. Dia juga mengaku banyak mendapatkan tawaran kerjasama endorsement, lantaran dianggap mampu untuk mempromosikan sebuah barang.

Fuji

BACA JUGA:

Alami Smooth Pregnancy, Nikita Willy Tetap Rajin Olahraga Cegah Berat Badan

Makam Vanessa Angel Bakal Dipindahkan, Begini Reaksi Adik Ipar

"Udah banyak (yang nawarin endorse)," kata Fuji dikutip dari salah satu tayangan di televisi swasta, seperti dikutip Selasa (7/12/2021). 

Kendati demikian, adik bungsu Bibi Ardianyah itu masih belum berani untuk mengambil kerjasama endorse. Padahal dirinya mengaku sudah banyak yang menawarinya untuk mengirimkan sejumlah produk.

"Masih enggak enak sih (ngambil tawaran endorse). Masih enggak enak," jelasnya.

Fuji juga mengaku takut dibilang memanfaatkan kepopulerannya demi endorse. Padahal sudah ada banyak orang disekitarnya yang mendukung dirinya untuk membuka jasa endorse.

"Nanti dibilang aji mumpung. Tapi udah banyak yang mendukung, buka aja endorse, kayak gitu. Aku jadi bingung kan hahaha," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini