Nikita Mirzani Kritik soal Donasi Gala, Fuji Balas Tegas: Kita Gak Minta

Nadya, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 33 2513061 nikita-mirzani-kritik-soal-donasi-gala-fuji-balas-tegas-kita-gak-minta-K2YaTYEVIf.jpg Fuji adik Bibi. (Foto: Instagram)

ADANYA donasi Gala yang digalang oleh sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini menjadi polemik. Nikita Mirzani tiba-tiba mengkritik tentang adanya donasi Gala ini.

Melalui akun Instagram dan kanal Youtube Langit Entertainment, artis kontroversional ini juga sempat blak-blakan menguak isu bahwa Doddy Sudrajat bukan ayah kandung mendiang Vanessa. Tak hanya itu, dirinya pun menanggapi soal penggalangan dana yang diadakan oleh Marisya Icha, untuk mewujudkan cita-cita mendiang keduanya agar dapat membelikan Gala rumah.

“Masih banyak anak yatim piatu di luar sana yang harus juga kita bantu lho, yang bener-bener hidupnya susah lahir batin dan gak punya keluarga sama sekali. Yuk jangan fokus ke situ mulu, Gala Insya Allah akan diurus sama orang yang bener-bener tulus," ujarnya.

Baca Juga: Doddy Sudrajat dan Faisal Rebutan Gala, Ceramah Oki Setiana Dewi Singgung Hak Asuh Anak Yatim Viral

Wanita yang juga akrab disapa Nyai tersebut menganggap bahwa Gala telah mendapatkan bantuan yang lebih dari orang-orang terdekatnya.

"Gala itu dikelilingi keluarga yang masih sehat-sehat dan masih bisa bekerja untuk dirinya sendiri dan keluarganya. Insya allah Gala tidak akan ditelantarkan," sambungnya

“Itu sih sebenarnya juga bagus tapi alangkah baiknya, kalian mending bantu orang-orang yang ada di pelosok, anak-anak yang butuh sekolah pendidikan, yang makan pun susah.”

Berita ini kemudian ditanggapi oleh adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly yang kini mengasuh Gala. Melalui kesempatan keduanya pada kanal Youtube AH, kakak-adik tersebut percaya bahwa rumah tersebut merupakan rezeki untuk Gala.

“Aku sendiri alhamdulillah banget. Itu kan ngebantu anak yatim, ya kita ngga perlu lihat lah anak yatimnya siapa,” ujar Fadly menjawab pertanyaan Atta Halilintar soal penggalangan dana.

"Menuai pro kontra sih kak. Ada yang bilang Gala kan sudah berkecukupan, tapi kan namanya rezeki ada yang ngatur di atas kan. Namanya rezeki kan, masa kita tolak?" sambung Fuji.

Kini, donasi untuk Gala telah terkumpul lebih dari 1,8 Milyar dalam kurun kurang dari seminggu. Fadly pun berterima kasih kepada sahabat-sahabat mendiang kakaknya yang telah banyak bergotong royong membantu masa depan Gala.

“Yang bantu juga banyak, dari sehabat-sahabatnya Kak Vaness Da Febi juga banyak,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini