Share

Sukses Jadi YouTuber, Jerome Polin Tetap Pegang Prinsip Education is Everything

Kevi Laras, Jurnalis · Senin 06 Desember 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 05 33 2512330 sukses-jadi-youtuber-jerome-polin-tetap-pegang-prinsip-education-is-everything-d5WfevzVkw.jpg Jerome Polin (Foto: IG Jerome Polin)

JAKARTA - Jerome Polin memiliki prinsip dalam berkarya di YouTube. Ia tidak mau mengecewakan dan membodohi penggemar atau warganet yang menonton YouTubenya.

Pria kelahiran 1998 yang kini tengah menempuh pendidikan di Jepang tersebut ingin selalu mengedukasi, sebagai prinsipnya.

"Ketika kita membuat video, orang menontonnya itu membayar dengan waktu mereka. Maka unggahan tersebut harus memiliki value (nilai)," ujar Jerome Polin saat di Podcast Deddy Corbuzier.

Baca Juga:

Aksi Kocak Jerome Polin & Wasedaboys Kembali Main Whisper Challenge

Jerome Polin Disebut Mirip dengan Maudy Ayunda, Jodoh?

Jerome Polin


โ€œUnggahan tersebut harus memiliki nilai, entah membagikan hiburan, motivasi atau ilmu agar tidak dianggap sebagai pembodohan,โ€ jelasnya

Lebih lanjut, ia mengatakan hal tersebut dipicu dari dirinya sejak Sekolah Dasar (SD) di Surabaya yang lingkungannya orang-orang kaya. Memacunya untuk menjadi lebih baik hingga akhirnya bisa sekolah ke luar negeri.

"Education is everything. Aku yang sekarang harus lebih baik dari aku yang kemarin,โ€ tambah pria yang pernah berkolaborasi dengan Fadil Jaidi

Perlu diketahui, Jerome memulai karier sebagai YouTuber bermula dari kanal YouTube bernama Nihongo Mantappu pada tahun 2017. Pada awalnya, ia membagikan konten video yang membahas pelajaran bahasa Jepang.

Kanal ini mendapatkan Silver Play Button pada tahun 2018 dan Gold Play Button pada tahun 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini