Aksi Kocak Jerome Polin & Wasedaboys Kembali Main Whisper Challenge

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 04 Desember 2021 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 04 33 2511839 aksi-kocak-jerome-polin-wasedaboys-kembali-main-whisper-challenge-Ged4oM4cOn.jpg Jerome Polin dan Waseda Boys. (Foto: YouTube)

KONTEN kreator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru dan edukatif di YouTube channel miliknya. Pria berumur 23 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang.

Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu milik Jerome sudah mencapai lebih dari 8 juta subscribers. Kali ini Jerome membagikan keseruan bersama teman-teman kampusnya yang bernama Tomo, Otsuka, dan Yusuke. Saking erat persahabatan mereka, keempatnya sering disebut sebagai Wasedaboys.

Jerome dan Wasedaboys bermain game seru yaitu whisper challenge untuk kedua kalinya. Mereka akan secara berurutan menebak sebuah kalimat tanpa mendengarnya langsung, namun diperagakan menggunakan bibir. Aksi kocak keempatnya ini sukses menghibur penonton.

“Aturannya boleh pakai Bahasa Inggris, Jepang, sama Indonesia ya,” tutur Jerome Polin dikutip dari unggahan YouTube channel Nihongo Mantappu.

“Tapi gak boleh kata-kata pendek atau kata-kata yang acak gitu,” tambah Tomo.

Baca Juga: Jerome Polin Disebut Mirip dengan Maudy Ayunda, Jodoh?

Pada ronde ke-1, Yusuke lah yang memberi soal pertama yakni “kamu kayak monyet” dalam Bahasa Indonesia. Tomo pun mencoba menebak kalimat dengan “kamu kayak botak”, lanjut ke Otsuka, ia menebak dengan “kamu ada monyet”. Yang terakhir giliran Jerome menebak “kamu anak botak”. Mendengar jawaban akhir Jerome, teman-temannya langsung ngakak karena perbedaan yang cukup jauh dengan kalimat aslinya.

Bagi yang sudah penasaran, yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

https://www.youtube.com/watch?v=lSUiGAdLEAM

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini