Share

Donasi Rumah untuk Gala Belum Cukup, Ayah Bibi Ardiansyah Siap Tambah Kekurangan

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 05 Desember 2021 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 05 33 2512196 donasi-rumah-untuk-gala-belum-cukup-ayah-bibi-ardiansyah-siap-tambah-kekurangan-ToyorUqL1r.jpg Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram/ @vanessaangelofficial)

JAKARTA- Donasi rumah untuk Gala Sky yang dilakukan oleh sahabat mendiang Vanessa Angel,  Marissya Icha sudah terkumpul Rp1,8 miliar. Namun Faisal, ayah Bibi Ardiansyah mengungkapkan uang tersebut belum cukup untuk membeli rumah.

Kendati demikian, Faisal mengaku akan berusaha untuk menambah kekurangan tersebut.  “Belum cukup, kalau soal rumah cari saja. Ada donasi seperti sekarang kalau belum cukup saya punya duit Insya Allah akan saya bantu," kata Faisal dalam video yang diunggah di kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (5/12/2021).

Ayah Bibi

BACA JUGA:

Soal Rencana Pindahkan Makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Ini Wasiat

Gunung Semeru Erupsi, El Rumi Kirim Doa untuk Warga Lumajang

"Saya usahakan carikan bagaimanpun caranya pasti itu,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ketika ditanya apabila ada donatur yang siap untuk menanggung biaya membeli rumah, Faisal merasa sangat bersyukur. Dia mengatakan jika hal itu terjadi, dia merasa senang sekali.

“Kalau ada donatur ya saya alhamduillah. Mudah-mudahan sih ada donatur yang nanti mau membeli rumah buat Gala. Alhamdulillah wasyukurillah, aamiin,” tambahnya.

Seperti diketahui, sebelumnya sahabat mendiang Vanessa dan Bibi, Marissa Icha mengaku donasi rumah untuk Gala Sky Ardiansyah sudah terkumpul sekitar Rp1,8 miliar. Namun, nominal tersebut belum cukup untuk membeli rumah yang saat ini masih berstatus kontrakan Vanessa dan Bibi yang ditaksir harganya mencapai lebih dari Rp2 miliar.

"Donasi sudah kekumpul sebanyak Rp 1,8 Miliar. Tapi belum cukup buat beli rumah untuk Gala," kata Marisha Icha.

"Lagi pula rumah itu sama yang punya belum mau dijual. Terus rumah di Jakarta kan harganya di atas Rp2 Miliar kan, jadi belum cukup," pungkas Marissa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini