Share

Nama dan Foto Dicatut Penipu, Happy Salma: Teman Saya Jadi Korban

Dewi Aspara, Jurnalis · Sabtu 04 Desember 2021 23:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 04 33 2512014 nama-dan-foto-dicatut-penipu-happy-salma-teman-saya-jadi-korban-3IfrrZ0qyX.jpg Happy Salma. (Foto: Instagram/@happysalma)

JAKARTA - Nama dan foto aktris Happy Salma dicatut seorang penipu dalam menjalankan aksinya. Hal itu diungkapkan sang aktris lewat unggahannya di Instagram, pada 4 Desember 2021. 

Dalam unggahannya, dia mengunggah cuplikan layar informasi nomor ponsel sang penipu, +6285985770817. Si penipu terlihat menggunakan nama dan foto Happy Salma. 

Happy Salma. (Foto: Instagram/@happysalma)

“Kalau ada yang menghubungi kalian dengan nomor ini, walau pakai foto dan nama saya, tolong abaikan. Tentu itu bukan saya. Sudah beberapa orang dihubungi penipu ini,” ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Pada unggahan berbeda di Insta Story, ibu dua anak ini bahkan mengaku, salah satu temannya menjadi korban si penipu. Sayang, dia tak mengungkapkan secara detail kerugian apa yang dialami oleh korban. 

Happy Salma hanya meminta orang-orang untuk tidak menanggapi jika dihubungi sang penipu. “Jadi, kalau dihubungi nomor itu jangan direspons atau langsung block saja ya.” 

Baca juga: Cerita Happy Salma Pernah Jual Togel saat SD

Unggahan Happy Salma tersebut kemudian ramai dikomentari oleh warganet. “Lagi banyak banget modus penipuan seperti ini. Beberapa kenalanku juga mengalami hal serupa,” ujar presenter Dave Hendrik. 

Happy Salma. (Foto: Instagram/@happysalma)

Sementara akun @stevanysuryasaputra menyarankan agar Happy Salma melaporkan nomor tersebut ke provider telekomunikasi terkait. “Teh, kalau boleh kasih saran laporkan nomor itu ke providernya biar tidak merajalela.”*

Baca juga: Kata Anya Geraldine soal Adegan Ranjang dalam Layangan Putus

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini