Calon Bintang! 6 Baby Seleb Ini Gemesin Sejak Lahir, Inilah 'Kategori Baby Seleb Kesayangan' Di Mom And Kids Awards 2021

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 04 Desember 2021 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 04 33 2511845 calon-bintang-6-baby-seleb-ini-gemesin-sejak-lahir-inilah-kategori-baby-seleb-kesayangan-di-mom-and-kids-awards-2021-O5KJVfqmh3.jpg Mom and Kids Awards 2021. (Foto: MNC Media)

KELAHIRAN baby-baby di dunia entertaiment membuat pengikutnya selalu menantikan tingkah laku lucu dan cerita hari-harinya yang menggemaskan. Enam Batita ini menjadi nominasi di ‘Kategori Baby Seleb Kesayangan’.

Anak-anak selebritis ini berusia 1.5 - 3 tahun yang selalu menjadi sorotan di sosial media, baby-baby menggemaskan ini memiliki akun sosial media sendiri dan digemari oleh masyarakat karena tingkahnya yang lucu dan juga menggemaskan.

MNCTV kembali mengadakan ajang apresiasi kepada ibu dan anak millenial yaitu Mom & kids award (MAKA) 2021, ajang penghargaan ini telah dilakukan sebanyak 6 kali oleh MNCTV sejak tahun 2015 dan tetap eksis hingga saat ini. MAKA 2021 akan disiarkan oleh MNCTV secara Live pada 10 Desember 2021 pukul 15.30 di MNC Studios, Jakarta Barat.

Inilah fakta-fakta yang diketahui para baby celeb ini, Claire Herbowo, Claire adalah putri sulung dari Shandy Aulia & David, dikenal pintar dan lincah. Stylenya selalu fashionable & pintar berpose di depan kamera. Gala Sky adalah Putra Alm Vanesa Anggel, Bibi Ardiansyah ini sejak lahir sudah menjadi perhatian netizen karena tingkahnya yang lucu dan imut. Kemudian, Kiano Tiger Wong, sejak lahir paras tampan Kiano anak sulung Baim & Paula ini sudah mencuri perhatian publik. Kiano sudah menjadi model majalah fashion ternama di Indonesia bersama sang Mama di usia belia.

 mom and kids awards 2021

Lalu, Mikhael Moeis, Bak calon atlet! Mikhael Moeis, putra kedua Sandra Dewi & Harvey Moeis ini ternyata memiliki bakat di bidang olahraga khususnya basket. Shaquille Kaili, Shaquille, putra sulung Cut Meyriska & Roger Danuarta ini ternyata sudah jago naik sepeda lho, meski belum genap berusia 2 tahun. Dan yang terakhir di tempati oleh Thania Putri Onsu, Putri Bungsu dari Ruben Onsu & Sarwendah ini multitalenta banget loh! Meski usianya baru 2 tahun, Thania sudah pandai belajar berhitung dan berbahasa asing dan jago menari balet.

Banyak juga nama-nama yang siap bersaing di MAKA 2021, berikut adalah kategori MAKA 2021 :

1. Kategori Series Animation Kesayangan

Alvin And Chipmunks

Backkom

Kiko

Shaun The Sheep

Upin Ipin

Zak Storm

2. Kategori Idola Kesayangan

Alifa Lubis

Anneth

Alwi Asegaf

Betrand Peto

Darren Rafid Khairan

Zayyan Sakha

3. Kategori Baby Seleb Kesayangan

Claire Herbowo (Shandy Aulia)1,9 Thn

Gala Sky (Vanessa Angel) 1.7th

Kiano Tiger Wong (Baim Wong) 2 Th

Mikhael Moeis (Sandra Dewi) 2.2

Shaquille (Cut Meyriska) 1.5th

Thania Putri Onsu (Ruben Onsu) 2 Th

4. Kategori Kids Seleb Kesayangan

Arsy

Bilqis

Gempita

Rafathar

Raphael Moeis

Thalia Putra Onsu

5. Kategori Calon Mama Kesayangan

Aurel Hermansyah

Lesty Kejora

Nadine Chandrawinata

Natalie Holscher

Nikita Willy

Siti Badriah

6. Kategori Daddy Kesayangan

Amar Zoni

Andhika Pratama

Baim Wong

Irwansyah

Rey Mbayang

Ruben Onsu

7. Kategori keluarga Kesayangan

Keluarga Anang & Ashanty

Keluarga Andhika & Ussy

Keluarga Irfan Hakim & Della

Keluarga Raffi & Nagita

Keluarga Rio & Oki Setiana Dewi

Keluarga Ruben & Sarwendah.

8. Kategori Mom & Baby Kesayangan

Citra Kirana - Athar

Cut Meyriska - Shaqquille

Irish Bella – Airumi

Dinda Hauw – Shaka

Zaskia Gotik – Arsila

Zaskia Sungkar– Ukasya

9. Mom and Kids Kesayangan

Ashanty – Arsy

Ayu Ting Ting – Bilqis

Nagita – Rafathar

Sandra Dewi - Raphael Moeis

Sarwendah – Thalia

Ussy – Sheva

Dukung nominasi pilhanmu melalui aplikasi RCTI+ dengan cara pilih nominasi kesayanganmu di kanal voting “Mom and Kids Awards 2021” dan vote melalui instagram follow dan komen @officialmnctv dengan ketik #VOTEMAKA2021(SPASI) kode nominasi di foto kategori.

Saksikan penghargaan bergengsi untuk Ibu dan anak di Mom and Kids 2021 yang akan tayang pada Jum’at, 10 Desember 2021 pukul 15.30 wib di MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta Barat, yang akan disiarkan secara langsung di MNCTV. Selalu di hati.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini