Share

Curhatan Aura Kasih Dinyinyirin saat Daftarin Anak Sekolah, Isinya Menyedihkan

Nadya, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 33 2511540 curhatan-aura-kasih-dinyinyirin-saat-daftarin-anak-sekolah-isinya-menyedihkan-pdKCuoF5hH.jpg Aura Kasih dan Arabella. (Foto: Instagram)

AURA Kasih menuliskan keluh kesahnya yang mungkin pernah dialami emak-emak lainnya di media sosial. Menjelang pergantian tahun, rupanya ibunda Arabella tersebut berniat untuk mendaftarkan putrinya bersekolah.

Aura mengaku di usia Bella yang ketiga tahun ini, putrinya membutuhkan interaksi dengan lebih banyak teman-teman seusianya. Oleh karena itu, Aura Kasih ingin menyekolahkan putri semata wayangnya.

Mulanya, ia menjatuhkan pilihannya pada salah satu Pre-school di daerah Kemang, Jakarta untuk putrinya. Namun pada proses wawancara orangtua, Aura mendapatkan perilaku tak baik dari pemilik sekolah tersebut.

 aura kasih

Saat itu, seharusnya sang putri ada jadwal trial school secara virtual, namun harus absen karena suatu hal. Hal ini membuat Arabella melewatkan sesi tersebut.

Baca Juga: Aura Kasih si Mamah Muda Cantik Ajak Arabella Cari Papa Baru, Netizen: Sorry Aku Udah Ada Istri

“Karna ada jadwal ke Bandung, eh jadwal nya kelewat karna macet di jalanan dan anaknya ketiduran,” ujarnya.

Pada tahap wawancara orangtua yang diadakan usai sesi percobaan berakhir, Aura menyebutkan perempuan yang diketahui adalah pemilik sekolah tersebut malah bersikap jutek padanya. Aura Kasih bahkan merasa tersinggung dengan kalimat yang dilontarkan oleh pemilik sekolah tersebut.

“Asli dia interview gw dg jutekkk bgt, dan menanyakan hal, “knp ga trial sekolah”. Lalu d jelasinlah alasannya.. Trus dia nyinyir dan blg, “saya tau ibu kan sibuk sbg orang entertaint sampe lupa trial anak!” Sedih bgt d blg gtu,” tulisnya.

Ya, Aura yang selama ini membesarkan putrinya sendiri pun kecewa dengan tindakan yang dilakukan oleh sang pemilik sekolah. Bella pun berakhir tak bisa masuk ke sekolah tersebut hanya karena tak mengikuti kelas percobaan, loh.

“Seakan2 kita sbg ibu ga perduliin kepentingan anak. Gausah bawa2 soal kerjaan untuk jd alasan nyinyirin gw! Gatau dia kita kerja juga buat anak! Ga ngerti dia jd single parent gimana! Ampun,” tambahnya kesal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini