Share

5 Artis Penggemar Rokok Elektrik, Siapa Saja?

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 33 2511509 5-artis-penggemar-rokok-elektrik-siapa-saja-MTkmHAfYsA.jpg Brad Pitt. (Foto: Instagram)

DERETAN selebriti dunia memilih untuk berhenti merokok. Ada kisah menarik di baliknya serta alasan yang membuat mereka beralih ke cara lain.

Dari mulai Leonardo DiCaprio hingga Brad Pitt menjadi sosok selebriti ternama yang memantapkan diri untuk berhenti merokok.

Tak cuma mereka, ada pula sederet selebriti yang sudah tak lagi menjadi perokok, seperti diulas Okezone, Jumat (3/12/2021).

 

1. Leonardo DiCaprio

leonardo

Pada gelaran Oscar tahun 2016, Leo panggilan akrabnya, sempat tersorot menggunakan rokok elektrik sejak 2018. Sejak muda, pemeran Titanic ini menjadi perokok berat, bahkan ia mengaku kerap bersembunyi dari ibunya untuk merokok. Sekalipun saat tertangkap, Leo tak ingin foto itu tersebar.

“Saya lagi merokok, saya tidak mau ibuku tau saya perokok. Jangan gunakan foto itu, kau boleh ambil fotoku yang lain,” kata Leo, seperti dikutip dari Republic World, Kamis (2/11/2021).

Baca Juga: Leonardo DiCaprio Ternyata Penggemar BTS, Ini Lagu Favoritnya

 

2. Robert Pattinson

Bintang Twilight ini mulai menjajal produk tembakau alternatif yang lebih rendah risiko, sejak pascaputus hubungan dengan Kristen Stewart pada 2013. Kala itu, ia bertemu Leonardo DiCaprio dalam satu acara.

Ia juga merupakan seorang perokok yang kesulitan untuk berhenti merokok. Seorang sumber yang dekat dengan pemeran Edward Cullen ini mengatakan bawah rokok punya aspek sosial buatnya.

"Seluruh temannya juga perokok,” ungkap sang sumber dikutip Hollywoodlife.

 

3. Kit Harrington

Pemeran Jon Snow dalam mega seri Game of Thrones ini mulai mengonsumsi rokok elektrik setelah mengetahui istrinya, Rose Leslie yang juga merupakan lawan mainnya dalam Game of Thrones tengah mengandung anak pertama mereka. Kit sadar rokok memiliki residu asap dan bau yang bisa menempel pada baju yang berpengaruh buruk terhadap kandungan maupun pertumbuhan anaknya kelak. Makanya, ia beralih ke produk tembakau alternatif.

4. Brad Pitt

Berbeda dari selebriti lainnya, Brad Pitt memilih mengonsumsi snus. Perkenalan Brad dengan snus bermula saat ia berperan dalam Inglorious Basterds (2009) sebagai Letnan Aldo Reine yang mengonsumsi snus. Kebiasaan ini kemudian terbawa sampai Brad menyelesaikan film, dan membantunya berhenti merokok.

5. Bruno Mars

 bruno mars

Kisah menarik juga dimiliki oleh penyanyi Bruno Mars yang mulai menggunakan rokok elektrik pada 2013 guna menghentikan konsumsi rokoknya.

Dikutip Hufftington Post, Bruno Mars berhenti merokok karena memenuhi janjinya kepada sang ibu yang telah meninggal dunia. 

“Aku telah meninggalkan rokok dan memakai pengganti lainnya,"  ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini