Mantan Manajer Sebut Vanessa Angel Pernah Dikurung sang Ayah di Kamar Mandi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 33 2511208 mantan-manajer-sebut-vanessa-angel-pernah-dikurung-sang-ayah-di-kamar-mandi-jliXczMvVQ.jpg Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Kisruh warisan mendiang Vanessa Angel berbuntut panjang. Kini, banyak pihak bersuara tentang masa lalu sang aktris dan hubungannya dengan sang ayah, Doddy Sudrajat. 

Salah satu cerita datang dari Lidya Saswita, mantan manajer sang aktris yang mengaku, Vanessa sempat dikontrak sebuah label musik besar. Namun saat ada jadwal pemotretan dengan label tersebut, mendiang tak bisa datang. 

Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

“Tadinya ada kerjasama sama Musica Studio. Mau pemotretan, tapi enggak datang. Dia (Vanessa) telepon aku dan bilang kalau dikurung sama bapaknya di kamar mandi,” ujar Lidya seperti dikutip dari channel YouTube Briz Entertainment, Jumat (3/12/2021). 

Lidya mengaku, tak tahu alasan pasti kenapa Doddy Sudrajat melarang putrinya untuk menjalani pemotretan. Namun dia memastikan bahwa pelantun Indah Cintaku itu sangat menyayangi ayahnya. 

“Ya namanya ABG, pasti punya keinginan yang terkadang bertentangan dengan orangtua ya. Akhirnya, dilarang Daddy untuk pergi. Ya, ambek-ambekan biasalah. Tapi Vanessa itu sayang kok sama bapaknya,” tutur sang mantan manajer.*

Baca juga:

Warisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Gala Sky Capai Rp1 Miliar?

Nilai Mertua Vanessa Angel Orang Jujur, Hotman Paris Tawarkan Bantuan Hukum

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini