Warisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Gala Sky Capai Rp1 Miliar?

Hasyim Ashari, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 33 2511157 warisan-vanessa-angel-dan-bibi-andriansyah-untuk-gala-sky-capai-rp1-miliar-EzswQH5AJY.jpg Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. (Foto: Instagram/@aldosinarta)

JAKARTA - H. Faisal, mertua Vanessa Angel akhirnya buka suara terkait jumlah warisan yang ditinggalkan anak dan menantunya untuk Gala Sky. Kepada Hotman Paris Hutapea, dia mengaku, ada dua asuransi dan satu tabungan pendidikan anak. 

“Asuransi yang satu, nilainya sekitar Rp114 juta. Satunya lagi sekitar Rp20 juta. Sedangkan tabungan pendidikan anak sekitar Rp500 juta dan itu baru bisa dicairkan ketika nanti Gala berusia 18 tahun,” tuturnya dalam Hotman Paris Show iNews TV, pada 2 Desember 2021. 

Sementara itu tabungan bersama anak dan menantunya mencapai Rp300 juta. Sehingga apabila ditotalkan, peninggalan Vanessa dan suaminya mencapai Rp933 juta. “Itu saja. Jadi apa yang harus diperebutkan,” tutur pria yang berprofesi sebagai pengusaha tekstil tersebut menambahkan. 

Faisal menegaskan, satu-satunya hal yang diinginkannya adalah menjamin semua warisan dari menantu dan putranya jatuh ke tangan sang cucu. Dia berharap, semua peninggalan orangtuanya itu bisa menjamin keberlangsungan hidup dan pendidikan Gala Sky di masa depan.

Baca juga: Mertua: Saya Yakin, Doddy Sudrajat Itu Bapaknya Vanessa Angel

Faisal menambahkan, “Sebagai kakek, tentu saya ingin menyelamatkan harta ini untuk cucu saya. Saya akan perjuangkan karena ini adalah peninggalan kedua orangtua Gala. Agar jangan ada pihak-pihak yang menerima, selain Gala Sky.”

Faisal, mertua Vanessa Angel. (Foto: Hotman Paris Show/iNews TV)

Pada akhir kalimatnya, Faisal kembali menegaskan, tujuannya saat ini adalah memenangkan hak perwalian Gala Sky. Namun soal warisan, dia memastikan bahwa semuanya diperuntukkan bagi sang sang cucu.*

Baca juga: Sebelum Menikah, Lutfi Agizal Minta Istri Tes Keperawanan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini