Sebelum Menikah, Lutfi Agizal Minta Istri Tes Keperawanan

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 22:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 33 2511096 sebelum-menikah-lutfi-agizal-minta-istri-tes-keperawanan-i6omPl3UCa.jpg Lutfi Agizal dan istri. (Foto: Instagram/@lutfiagizal)

JAKARTA - Aktor sekaligus selebgram Lutfi Agizal mengungkapkan kisah menarik di balik pernikahannya dengan Nadya Indry. Dia mengaku, sempat 'menginterogasi' sang istri sebelum akhirnya mantap untuk menikah. 

"Aku tanya, sejauh mana dia berhubungan dengan pacar sebelumnya? Dia bilang, enggak ngapa-ngapain hanya sebatas pegangan tangan dan kegiatan pacaran biasa," tutur Lutfi seperti dikutip dari channel YouTube Orami Entertainment, Kamis (2/12/2021). 

Lutfi Agizal dan istri. (Foto: Instagram/@lutfiagizal)

Tak puas dengan jawaban sang istri, Lutfi Agizal kemudian bertanya apakah Nadya pernah berhubungan badan dengan mantan kekasih sebelumnya. Dia merasa, pertanyaan itu perlu dilontarkannya mengingat mereka akan masuk ke tahap pernikahan. 

Namun jawaban Nadya Indry di luar dugaannya. Sang istri mengklaim, belum pernah melakukan hubungan badan sebelum menikah. Tak percaya dengan klaim sang istri, Lutfi menantangnya untuk melakukan tes keperawanan. 

"Masa sih enggak pernah ngapa-ngapain? Aku ajak cek ke RSPI. Ternyata benar, dia belum pernah melakukan hubungan badan," tutur Lutfi Agizal.

Baca juga: Lutfi Agizal Habiskan Uang Rp224 Juta Buat Beli Nasi Kotak

Hasil tes tersebut, membuat Lutfi Agizal semakin kagum pada sosok sang istri. Di tengah lingkungan pergaulan yang bebas, dia takjub dengan komitmen sang istri dalam mempertahankan keperawanannya. 

Lutfi Agizal dan istri. (Foto: Instagram/@lutfiagizal)

Mantan kekasih Salshadilla Juwita itu menegaskan, sebenarnya tak mempermasalahkan kalau calon istrinya sudah pernah berhubungan badan. Yang dia inginkan dari sang istri hanyalah kejujuran dan keterbukaan. 

"Karena kalau kami tidak bisa terbuka tentang masa lalu masing-masing maka ke depannya bakalan tidak enak. Bagi aku, kejujuran itu penting sih," tutur Lutfi Agizal menambahkan.*

Baca juga: Mertua Vanessa Angel Terima Donasi Rp400 Juta dari Lelang Buku Tom Liwafa 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini