Nia Ramadhani Ubah Gaya Rambut, Kuasa Hukum: Potongnya di Tempat Rehabilitasi

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 33 2511023 nia-ramadhani-ubah-gaya-rambut-kuasa-hukum-potongnya-di-tempat-rehabilitasi-LY6rZD84Gu.jpeg Nia Ramadhani (Foto: MPI/Sutikno)

JAKARTA - Penampilan baru Nia Ramadhani sempat menyita perhatian saat menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

Wa Ode Nur Zainab selaku kuasa hukum lantas menanggapi penampilan baru sang klien. Dia menduga istri Ardi Bakrie ini jenuh dengan rambut panjangnya selama menjalani rehabilitasi.

Wa Ode pun meyakini sang klien memotong rambutnya di tempat rehabilitasi.

Baca Juga:

Suka Rela Serahkan Sabu, Pihak Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Bantah Keterangan Saksi

Fakta Baru Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Terancam 4 Tahun Penjara

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

"Ya saya lihat penampilannya berbeda, yang pasti itu di tempat rehab nggak mungkin di luar," kata Wa Ode Nur Zainab di PN Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021).

Tak hanya itu, Wa Ode juga menduga Nia Ramadhani memotong rambutnya sendiri demi tampil cantik di sidang perdananya hari ini.

"Kan bisa juga potong rambut sendiri atau misal ada orang lain di sana yang motongin rambut. Tapi saya tidak tahu persis. Tetapi ya di tempat rehab," terang Wa Ode.

Seperti diketahui, sidang lanjutan kasus narkoba yang menjerat Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sang sopir akan digelar 9 Desember mendatang.

Wa Ode juga menyebut ketiga kliennya siap mengikuti jalannya proses persidangan. Pasalanya, para tersangka sudah mengakui kesalahannya sejak pihak kepolisian melakukan penangkapan pada Juli lalu.

"Pak Ardi, bu Nia, dan pak Ivan (sopir) sudah betul-betul siap menghadapi persidangan ini. Sejak awal waktu diproses kepolisian di Polres Metro Jakarta Pusat kan sudah disampaikan beliau langsung sama siapa bahwa siap menghadapi," ucap Waode.

"Beliau kan juga mengakui telah menggunakan. Jadi sesungguhnya kita mesti apresiasi juga ya mereka tidak berbelit-belit mempersulit," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini