Tak Terima Dicibir, Doddy Sudrajat: Siap-Siap Dilaporin!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 33 2510934 tak-terima-dicibir-doddy-sudrajat-siap-siap-dilaporin-KqzkLdwSDj.jpg Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat (Foto: Instagram Vanessa Angel)

JAKARTA - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, menanggapi soal keluarganya yang kini menjadi sorotan netizen. Di media sosial bertebaran komentar negatif yang ditujukan kepada mereka.

Mulai dari tudingan ingin menguasai harta warisan Vanessa hingga aji mumpung meraih ketenaran. Pasalnya, putri ke-2 Doddy, Mayang, malah merilis cover lagu di tengah suasana berduka.

Baca Juga:

Doddy Sudrajat Bikin Geger Lagi, Nekat Pindahkan Makam Vanessa Angel, Alasannya Tak Terduga

Soal Rencana Pindahkan Makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Ini Wasiat

Vanessa Angel meninggal dunia

"Bukan aji mumpung sih, jadi mohon maaf netizen. Mayang bukan seperti itu," ujar Doddy, dikutip dari Intens Investigasi, Kamis (2/12/2021).

"Jadi kalau ada suara-suara negatif, udahlah saya enggak dengarin. Yang penting Mayang kan berkarya ya, dia enggak eksploitasi anak," lanjutnya.

Doddy pun mengimbau agar masyarakat tak ikut campur dalam permasalahan keluarganya. Ia menilai, pihak luar tak memahami persoalan yang sebenarnya.

"Netizen jangan membuat gaduh, jangan digoreng-goreng. Kalau tidak tahu masalahnya, tidak mengerti apa yang terjadi di dalam masalah saya ini, enggak usah berkomentar," tuturnya.

Ayah Vanessa sadar bahwa setiap netizen memang berhak melontarkan komentar. Tetapi dia tak segan mengambil jalur hukum apabila perkataan yang diucapkan sudah keterlaluan.

 

"Tapi kan netizen serba benar. Ya sudah, enggak apa-apa lah. Biarin aja dia punya hak," ujar Doddy.

"Tapi kalau misalkan ada yang keterlaluan, siap-siap aja ya dilaporin sama Daddy. Jangan sampai keterlaluan, sabar itu kan ada batasnya," sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini