Doddy Sudrajat Mau Pindahkan Makam Vanessa Angel, Faisal: Biarkan Mereka Sehidup Semati di Kuburan

Nadya, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 33 2510843 doddy-sudrajat-mau-pindahkan-makam-vanessa-angel-faisal-biarkan-mereka-sehidup-semati-di-kuburan-KDawnmhxVZ.jpg Ayah Vanessa Angel. (Foto: Instagram)

RENCANA Doddy Sudrajat ingin memindahkan makam Vanessa Angel sudah didengar oleh sang besan, Faisal. Ayah Bibi Ardiansyah ini pun nampak tak setuju jika makam Vanessa Angel dipindahkan.

“Kalau bagi saya sih berharap jangan dipindahkan. Biarkan mereka sehidup semati dan sekuburan," ujarnya dikutip dari Youtube Seleb Oncam News.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Bikin Geger Lagi, Nekat Pindahkan Makam Vanessa Angel, Alasannya Tak Terduga

Hingga kini, makam mendiang Vanessa dan Bibi masih ramai dikunjungi peziarah. Melalui kesempatan yang sama Faisal pun menjelaskan bahwa dirinya akan tetap mempertahankan makam keduanya karena aturan agama.

“Saya hanya akan bertahan yang sesuai dengan aturan agama, lain daripada itu nggak," tambahnya.

Adapun niat Doddy ingin memindahkan makam putrinya itu karena mengaku mendapatkan pesan dari mendiang Vanessa Angel melalui mimpinya. Menurut keterangan Doddy, Vanessa menginginkan makamnya disatukan dengan mendiang ibunda dari Taman Makam Islam Malaka ke TPU Karet Bivak.

“Mimpinya itu Vanessa ingin dimakamkan satu makam dengan mamanya. Itu mimpinya. Permintaan Vanessa seperti itu," ujarnya.

Selain itu, Doddy juga mengkhawatirkan terjadinya pelebaran jalan pada lokasi makam putrinya yang berada di pinggir jalan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini