Song Hye Kyo Mulai Syuting The Glory Tahun Depan

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 206 2510750 song-hye-kyo-mulai-syuting-the-glory-tahun-depan-fbnoYrSt45.jpg Song Hye Kyo. (Foto: ELLE)

SEOUL - Aktris Song Hye Kyo akhirnya mengonfirmasi keterlibatannya dalam drama baru penulis skenario Kim Eun Sook, The Glory. Rencananya, syuting drama itu akan dimulai pada tahun depan. 

“Rencana untuk penggarapan drama The Glory telah dikonfirmasi. Drama itu rencananya akan ditayangkan di seluruh dunia melalui Netflix,” ujar perwakilan JTBC seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (2/12/2021). 

Song Hye Kyo. (Foto: Instagram/@kyo1122)

Drama The Glory berkisah tentang seseorang yang mengalami bullying dan menanti untuk balas dendam. Setelah menjadi wali kelas, dia kemudian membalaskan dendamnya kepada anak si pembully

Saat ini, Lee Do Hyun masih mempertimbangkan peran sebagai karakter utama dalam drama tersebut. Kabarnya, dia akan memerankan tokoh yang akan membantu Song Hye Kyo membalaskan dendam. 

Jika aktor 26 tahun tersebut menerima tawaran tersebut maka The Glory akan menjadi proyek terbarunya di tahun depan. Saat ini, dia masih terlibat dalam penggarapan drama Melancholia bersama Im Soo Jung.*

Baca juga:

Gaji Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo Naik 50 Persen, Capai Rp2,44 Miliar per Episode

Nilai Mertua Vanessa Angel Orang Jujur, Hotman Paris Tawarkan Bantuan Hukum

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini