Share

10 Kontestan KDI 2021 Kunjungi Rumah Ivan Gunawan Dapat Oleh-oleh Spesial

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 598 2510360 10-kontestan-kdi-2021-kunjungi-rumah-ivan-gunawan-dapat-oleh-oleh-spesial-7yc1wgPFCt.jpg Kontestan KDI ke rumah Ivan Gunawan. (Foto: MNCTV)

MENJADI kontestan KDI menjadi impian banyak anak muda, berbagai keuntungan selain berkesempatan menjadi bintang dangdut, juga mendapat bekal dari para Juri dan coach yang dengan telaten mengasah kemampuan mereka. Hal lain adalah para kontestan berkesempatan untuk berkunjung langsung kediaman artis ternama.

Setelah berkunjung ke kediaman juri KDI Iis Dahlia, kini 10 besar kontestan Kontes Dangdut Indonesia 2021 (KDI) mendapatkan kesempatan untuk berkunjung kerumah salah satu juri KDI 2021, Ivan Gunawan (Igun) pada Minggu (28/11). Kesepuluh kontestan banyak mendapatkan pengalaman dan berbagi cerita langsung dengan Ivan Gunawan.

Juri Ivan Gunawan memberikan pesan positif kepada para kontestan agar bisa lebih tampil maksimal dan banyak belajar agar dapat meraih hasil sempurna untuk bisa terus bertahan di panggung Kontes KDI 2021.

Para kontestan harus lebih banyak belajar tentang dirinya sendiri supaya dapat karakter. Jadi membuat para penonton agar mengingat kepada pesertanya.

“Kalau sudah di atas panggung, harus percaya diri dengan kualitas vokal kalian, karena karakter vokal tiap orang beda-beda. Jangan sampai Bunga pengen seperti Charisma atau Iko, karena karakter orang berbeda. Kalau sudah di atas panggung harus lepas semuanya, jangan kebanyakan mikir karena pasti bakal kelihatan kalau lagi mikir,” kata Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan juga memberikan challenge ke peserta agar tampil percaya diri saat dipanggung dan stage actnya bagus akan dikasih hadiah sepatu, para peserta mau di make over dan diberikan baju oleh Ivan Gunawan (untuk 3 peserta yang bagus).

Ivan Gunawan memberikan tips kepada kontestan agar berdiri diatas panggung,dan harus memahami badan sendiri. Ia juga menyarankan, para peserta harus lebih aktif di sosmed. Seperti live di IG, sering membuat IG story, TikTok dan lain sebagainya.

Ivan Gunawan juga menyarankan kepada kontestan, ketika habis tampil untuk dilihat lagi dari Youtube agar bisa memperbaiki kesalahan dan minggu depannya bisa lebih percaya diri.

KDI 2021 memiliki banyak kejutan dan pasti lebih menarik dari perhelatan sebelumnya. Selain kemampuan menyanyi, bakat-bakat yang dimiliki peserta KDI 2021 sangat variatif. Tentu saja, dengan kekuatan para juri dan kontestan yang berkualitas, KDI 2021 menjanjikan episode yang menarik dan dramatis di setiap pekannya.

Saksikan keseruan babak ‘Kontes KDI 2021’ pada Senin, 6 Desember 2021, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati. Program 'Kontes KDI 2021' juga bisa dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini