Doddy Sudrajat Diduga Ayah Tiri Vanessa Angel, Nikita Mirzani Bongkar Fakta Ini

Nadya, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 23:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 33 2510527 doddy-sudrajat-diduga-ayah-tiri-vanessa-angel-nikita-mirzani-bongkar-fakta-ini-kpylj3GWKA.jpg Ayah dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram)

BEREDARNYA potret lawas pernikahan kedua orangtua Vanessa Angel yang sempat diunggah pada 2016 silam, menimbulkan kecurigaan Netizen akan hubungan darah Doddy dengan Vanessa Angel. Pasalnya, dalam potret tersebut tampak pria yang berada di samping ibu kandung mendiang Vanessa tak terlihat seperti sosok Doddy.

Gegernya kabar ini kemudian ditanggapi oleh salah satu artis kontroversial, Nikita Mirzani. Melalui Instagram Story yang dirinya unggah beberapa saat lalu, wanita yang akrab disapa Nyai tersebut tampak tak lagi dapat menahan geramnya dengan sosok Doddy.

Baca Juga:ย Nikita Mirzani Sebut Doddy Sudrajat Ayah Tiri Vanessa Angel, Milano Lubis: Mengada-ada

โ€œBaru gue tau dari mail temen kecil nya Vanessa. Klo sih doddy itu bapak tiri nya vanes. Bukan bapak kandung. Adeuh doddy โ€ฆ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜žโ€ tulisnya.

Tak cukup dengan menuliskan fakta tersebut, Nikita pun membongkar kisah kedua orang tua Vanessa Angel pada unggahan lainnya.

Menurut keterangan yang dirinya sampaikan, diketahui ibu kandung Vanessa, Lucy Maywati pernah menikah dua kali. Pada pernikahannya yang pertama, Lucy Maywati bersama pria yang diduga wajahnya tampak pada potret lawas yang viral, dikaruniai seorang putri yakni Vanessa Angel. Sedangkan dalam pernikahan keduanya bersama Doddy, Lucy Maywati dikaruniai seorang putri bernama Mayang.

โ€œJadi gini, ayahnya Vanessa itu udah meninggal duluan. Lalu ibu Vanessa yang kandung ini (Lucy Maywati) menikah dengan si Doddy. Lalu Ibunya Vanessa hamil si Mayang ini. Jadi si Mayang ini anaknya Doddy dari ibu Vanessa yang kandung,โ€ ungkapnya.

Fakta bahwa Doddy bukan lah ayah kandung Vanessa sontak mengejutkan media sosial. Tak hanya itu, Nyai pun memberikan saran kepada para Netizen untuk tidak terlalu terfokuskan kepada kehidupan Gala. Dirinya menjelaskan bahwa masih banyak anak yatim piatu yang membutuhkan bantuan dari para Netizen di Indonesia.

โ€œSudahilah ya jangan terlalu fokus soal Gala. Gala sudah diurus dengan orang yang pastinya bakal jaga dia sampai dia dewasa, memberikan kasih sayang yang tulus. Masih banyak anak yatim piatu di luar sana yang harus kita perhatikan juga. Kasihan nanti kalau ada yang iri gimana,โ€ ujar Nikita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini