Share

Nikita Mirzani Sebut Doddy Sudrajat Ayah Tiri Vanessa Angel, Milano Lubis: Mengada-ada

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 22:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 33 2510524 nikita-mirzani-sebut-doddy-sudrajat-ayah-tiri-vanessa-angel-milano-lubis-mengada-ada-HmxWC22TIj.jpg Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani kembali bersuara soal hubungan kekerabatan Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel. Niki -demikian dia akrab disapa- menyebut bahwa pria 49 tahun itu hanyalah ayah tiri Vanessa. 

Fakta itu, menurut dia, telah dikonfirmasinya dari Mail, teman masa kecil mendiang. “Doddy itu bapak tirinya Vanes, bukan ayah kandung. Aduh Doddy,” tuturnya dalam unggahan tersebut, pada 1 Desember 2021.

 

Nikita Mirzani menilai, perseteruan yang berlarut-larut akan membuat banyak pihak ikut campur dalam permasalahan kedua keluarga tersebut. Niki meyakini, mertua Vanessa Angel cukup cakap dalam membesarkan Gala. 

“Gala, insya Allah akan diurus sama orang-orang yang benar-benar tulus memberikan kasih sayang seperti orangtuanya yang sudah dipanggil sang maha pencipta,” tutur Nikita Mirzani menambahkan. 

Baca juga: Ayah Vanessa Angel Sibuk Rebutan Warisan, Nikita Mirzani Beri Pesan Menohok

Apa yang disampaikan aktris Comic 8 itu tentu bertolak belakang dengan pernyataan Milano Lubis, kuasa hukum keluarga Doddy Sudrajat sekaligus sahabat Vanessa Angel. Kepada awak media, dia menyebut, isu tersebut terlalu mengada-ada. 

Doddy dan Puput Sudrajat, orangtua Vanessa Angel. (Foto: SILET/RCTI)

“Enggak benar. Vanessa itu anak Om Doddy. Foto yang beredar itu adalah kakak ipar Om Doddy setahu saya. Isunya terlalu mengada-ada. Saya tahu riwayat Vanessa dari kecil sampai dia kabur dari rumah ya dari mendiang sendiri,” ujar Milano Lubis.*

Baca juga: Nilai Mertua Vanessa Angel Orang Jujur, Hotman Paris Tawarkan Bantuan Hukum

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini