Share

Alasan Hotman Paris Bantu Mertua Vanessa Angel: Dia Tak Punya Motif Incar Harta

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 33 2510412 alasan-hotman-paris-bantu-mertua-vanessa-angel-dia-tak-punya-motif-incar-harta-Wxerk4caeL.jpg Hotman Paris Hutapea. (Foto: Hotman Paris Show/iNews)

JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea menghormati posisi H. Faisal, mertua Vanessa Angel yang kini telah didampingi kuasa hukum untuk menggugat hak asuh dan warisan atas cucunya, Gala Sky. 

Meski demikian, dia mengaku, tetap memberikan dukungannya pada Faisal. “Saat ini, saya bisa bilang, dia berada di pihak yang punya itikad baik untuk memberikan yang terbaik untuk cucunya. Itu saja,” ujar sang pengacara seperti dikutip dari Intens Investigasi, Rabu (1/12/2021). 

Hotman Paris bahkan menilai, Faisal tidak punya motivasi mengincar harta warisan sang menantu. Dia juga tak melihat pria empat anak itu memiliki motif untuk menguasai warisan Vanessa Angel. 

“Berapa sih harta yang diperebutkan itu? Enggak ada apa-apanya menurut saya. Cuma sedikit doang,” tutur pengacara berdarah Batak itu menambahkan. 

Karena itu, Hotman Paris Hutapea memastikan akan bersedia memberikan bantuan hukum jika sewaktu-waktu Faisal membutuhkannya. “Tapi ya itu kalau dibutuhkan. Karena saya lihat, mereka juga sudah mulai memasukkan gugatan kan? Sudah mulai perang mereka.” 

Baca juga: Nilai Mertua Vanessa Angel Orang Jujur, Hotman Paris Tawarkan Bantuan Hukum

Hubungan antara kedua besan memburuk ketika Faisal menuding Doddy Sudrajat sebagai pembohong. Dalam keterangannya pada tayangan SILET-RCTI, mertua Vanessa Angel itu menuding Doddy berbohong soal hak asuh dan warisan. 

Faisal, mertua Vanessa Angel. (Foto: SILET/RCTI)

“Pertama, dia bohongi saya soal hak asuh. Awalnya sepakat, tapi tiba-tiba mengajukan juga ke pengadilan. Sekarang, soal uang asuransi. Katanya Rp30 juta, tapi saya dapat laporan ternyata Rp530 juta,” ujar mertua Vanessa Angel tersebut.*

Baca juga: Bukan dari Kocek Doddy Sudrajat, Kuasa Hukum Ungkap Sumber Dana Acara 40 Harian Vanessa Angel

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini