Share

Bukan dari Kocek Doddy Sudrajat, Kuasa Hukum Ungkap Sumber Dana Acara 40 Harian Vanessa Angel

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 33 2510318 bukan-dari-kocek-doddy-sudrajat-kuasa-hukum-ungkap-sumber-dana-acara-40-harian-vanessa-angel-mQMbYDiDDY.jpg Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Milano Lubis akhirnya buka suara perihal isu yang mengatakan kliennya, Doddy Sudrajat terjerat pinjaman online (pinjol). Dalam keterangannya pada awak media, dia tegas membantah kabar tersebut. 

"Enggak ada, fitnah itu. Enggak ada," ungkap Milano Lubis saat ditemui awak media di Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada 30 November 2021. 

Baca juga: Nilai Mertua Vanessa Angel Orang Jujur, Hotman Paris Tawarkan Bantuan Hukum

Isu ayah kandung Vanessa Angel diisukan terlilit pinjaman online (pinjol) bermula dari unggahan akun @playitsafebabyofficial. Meski tak menyebutkan nama secara langsung, namun akun itu mengungkapkan petunjuk yang mengarah pada sosok Doddy. 

Orang itu disebut akan menggelar acara 40 hari meninggalnya Vanessa Angel secara besar-besaran. "Orang yang mimin maksud bakalan mengadakan acara gede-gedean dan mengundang 200 orang. Acara itu dilaksanakan 14 Desember nanti," ujar akun tersebut. 

Namun terkait hal itu, Milano Lubis kembali memberikan bantahannya. Dia menjelaskan bahwa dirinya yang akan menggelar acara 40 harian untuk Vanessa Angel. Dia menyebutkan, Doddy Sudrajat tak mengeluarkan uang untuk acara tersebut. 

Doddy dan Puput Sudrajat, orangtua mendiang Vanessa Angel. (Foto: SILET RCTI)

"Tidak, Pak Doddy justru tidak keluar uang sedikitpun untuk acara itu. Dana untuk acara 40 harian itu berasal dari kami, teman-teman mendiang," tutur Milano Lubis.*

Baca juga: Berambisi soal Warisan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Terjerat Pinjol?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini