Share

Istri Dihujat karena Pamer Moge, Ustadz Solmed: Bagus, Dia Terkenal

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 33 2510260 istri-dihujat-karena-pamer-moge-ustadz-solmed-bagus-dia-terkenal-FBM9yMW87M.jpg Ustadz Solmed. (Foto: Instagram/@ustad_solmed)

JAKARTA - Ustadz Solmed tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan komentar pedas warganet yang menuding istrinya pamer kemewahan karena mengunggah video saat menaiki motor gede (moge) di pusat perbelanjaan. 

Bagi ustadz bernama asli Soleh Mahmoed itu, apa yang dilakukan istrinya tidak melanggar norma apapun. Dia juga tak menilai istrinya berlebih dalam bersikap. Dia justru bangga sang istri bisa menjadi pusat perhatian publik.

 April Jasmine dan Ustadz Solmed.

"Ya bagus, berarti istri saya masih terkenal. Buktinya dia diperhatikan. Yang sedih itu sudah ngapa-ngapain enggak ada yang memerhatikan," tuturnya seperti dikutip dari channel YouTube Hitz Infotainment, Rabu (1/12/2021). 

Bagi Ustadz Solmed, terpenting April Jasmine tak merugikan siapapun. "Apa yang salah sih? Istri saya duduk di atas motor lalu divideokan. Motor ya punya kami, siapa yang dirugikan sih?" tuturnya lagi. 

Ayah tiga anak ini menegaskan, tak mempermasalahkan hujatan yang dilayangkan publik pada keluarganya. Dia menilai, hujatan dan pujian menjadi ladang pahala untuknya dan keluarga. "Jadi, santai sajalah."

Baca juga: Ke Mal Naik Moge, April Jasmine Dihujat Riya 

April Jasmine menuai komentar pedas warganet setelah mengunggah video sedang menaiki sebuah motor gede roda tiga pemberian Ustadz Solmed di pelataran parkir sebuah mall, pada 21 November silam.

 April Jasmine naik moge ke mall.

"Motor Can-Am, harga hampir Rp1 miliar. Oalah Ibu, istri ustadz mbok ya punya empatilah. Tolong tunjukkan keprihatinan Anda akan kondisi ekonomi saat ini. Sebaiknya Ustadz Solmed ceramahi istrinya dulu deh," ujar seorang warganet.*

Baca juga: Nilai Mertua Vanessa Angel Orang Jujur, Hotman Paris Tawarkan Bantuan Hukum

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini