Share

Reaksi Maia Estianty saat Dul Jaelani Minta Izin Panggil Mulan Jameela Mami

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Selasa 30 November 2021 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 33 2509833 reaksi-maia-estianty-saat-dul-jaelani-minta-izin-panggil-mulan-jameela-mami-6Kk3F9r2Mw.jpg Maia Estianty dan Dul Jaelani. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA - Dul Jaelani tak menampik butuh waktu lama untuk bisa menerima perceraian kedua orangtuanya. Apalagi, setelahnya Mulan Jameela masuk dalam keluarganya sebagai ibu sambung. 

Namun kini, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu perlahan menerima pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu sebagai pendamping ayahnya. Dia tak lagi menyapa Mulan dengan sebutan 'tante'. 

Dul Jaelani bersama Tissa Biani, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela.

"Aku mulai memberanikan memanggil tante Mulan, dengan sapaan mami. Tapi belum tahu juga panggilan yang cocok," kata kekasih Tissa Biani tersebut seperti dikutip dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV, Selasa (30/11/2021). 

Perubahan itu dilakukan Dul untuk kedua adiknya, Safeea Ahmad dan Muhammad Ali. "Aku pikir, kalau sedang tidak di rumah yang mengasuh Safeea dan Ali kan Mami Mulan ya. Tapi (soal sebutan) ini belum aku rundingin sama Ayah (Ahmad Dhani) sih," tuturnya lagi. 

Dul memastikan, sebelum mengubah panggilan untuk Mulan Jameela, dia meminta izin terlebih dahulu pada Maia Estiany. Beruntung, founder Duo Ratu itu sangat terbuka dengan ide putra bungsunya tersebut. 

Baca juga: Dul Jaelani Tak Sabar Nikahi Tissa Biani: Mohon Doanya Saja

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Penyanyi 21 tahun tersebut kemudian mengatakan, "Alhamdulillah, aku juga sudah izin nyokap dan ya beliau mengizinkan. Alhamdulillah."

Maia Estianty bersama Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

Dia mengaku, kedua adik sambungnya jadi magnet untuk keluarga. Sementara Mulan Jameela, menjadi pelindung yang baik untuk kedua saudaranya tersebut. "Ya itu tadi, beliau yang selalu ada untuk Safeea dan Ali saat kakak-kakaknya di luar rumah kan?" kata Dul Jaelani.*

Baca juga: Sahabat Sebut Doddy Sudrajat Bertemu Vanessa Angel hanya untuk Uang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini