Share

Kembali Menjanda, Celine Evangelista Minta Maaf pada Anak

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 33 2509817 kembali-menjanda-celine-evangelista-minta-maaf-pada-anak-Czb9yVY6bV.jpg Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

JAKARTA - Celine Evangelista harus menjanda untuk kedua kalinya. Pernikahan dengan Stefan William yang dibangun 5 tahun silam, kembali diputus cerai Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 18 Oktober 2021. 

Tak mampu mempertahankan pernikahan, dia mengaku merasa bersalah kepada anak-anaknya. Rasa bersalah itu semakin besar lantaran dia harus membiarkan keempat anaknya merasakan hal yang sama dengannya waktu kecil.

Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista) 

“Aku bilang ke dua anakku yang besar karena kan mereka yang sudah mengerti ya. Maafkan Mami enggak bisa memberikan keluarga yang sempurna untuk kalian’,” ujarnya seperti dikutip dari channel Youtube CURHAT BANG, Selasa (30/11/2021). 

Sebagai perempuan sekaligus ibu, Celine Evangelista sangat mendambakan pernikahan langgeng dan utuh untuk anak-anaknya. Namun keinginan tersebut, diakuinya tak seindah dan semudah yang dibayangkannya.  

Baca juga: Celine Evangelista Buka Suara soal Isu Pernikahan Sejenis, Sebut Keterlibatan sang Ibu

Celine Evangelista menambahkan, “Tapi ya sudah. Meski bercerai, aku tidak mau anak-anakku merasa kehilangan kedua orangtuanya. Jangan sampai mereka merasakan apa yang aku rasakan dulu. Aku enggak mau anak aku menjadi korban keegoisan orangtua.”

Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

Atas keinginan itulah sang aktris mencoba berdamai dengan kondisi dan memilih untuk tidak egois demi anak-anaknya. “Itu dari sisi aku. Karena itu aku berharap, sisi sana (Stefan William) juga berpikir yang sama,” ungkap Celine Evangelista.*

Baca juga: Sahabat Sebut Doddy Sudrajat Bertemu Vanessa Angel hanya untuk Uang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini