Celine Evangelista Buka Suara soal Isu Pernikahan Sejenis, Sebut Keterlibatan sang Ibu

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 33 2509767 celine-evangelista-buka-suara-soal-isu-pernikahan-sejenis-sebut-keterlibatan-sang-ibu-0cvgGcZICN.jpg Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

JAKARTA - Aktris Celine Evangelista akhirnya menjawab isu pernikahan sejenis yang diduga pernah dilakukannya di Los Angeles, Amerika Serikat, sebelum menikah dengan Stefan William. 

Kepada Denny Sumargo, Celine tak membantah ataupun mengonfirmasi pernikahan sejenis yang memiliki bukti foto tersebut. Dia hanya mengungkapkan, isu itu sengaja disebar ibu kandungnya, Vincentia Nurul, karena tak merestui pernikahannya dengan Stefan William. 

Celine Evangelista. (Foto: YouTube/CURHAT BANG)

“Waktu mau menikah dengan Stefan, ibuku mengeluarkan berita itu. Sekarang aku cerai, berita itu ada lagi,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube CURHAT BANG, Selasa (30/11/2021). 

Celine Evangelista menambahkan, memilih untuk diam terkait isu tersebut karena tak ingin melawan perempuan yang telah melahirkannya. “Ibuku mau ngomong apapun di media, tak akan aku lawan. Aku sayang sama dia. Cuma mau diam saja dan berdoa yang terbaik untuk dia,” katanya sambil menangis. 

Lebih jauh, aktris 29 tahun tersebut mengatakan, dirinya sedih dan tertekan melihat berita miring tentangnya yang dikeluarkan sang ibu. Namun dia meminta adik-adiknya untuk tetap kuat dan berpikir positif. 

Baca juga: Beredar Foto Mesra Celine Evangelista dan Rullyabi Margana, Siap Menikah?

Perempuan berdarah Italia-Indonesia itu menambahkan, “Sedih sih, tapi ini risiko pekerjaanku. Kadang aku berpikir, mama kenapa sih? Aku kan kerja buat adik-adik, buat anak dan cucu dia. Kenapa mama pengin aku jelek di mata orang? Aku harus kuat biar adik-adikku tidak roboh.”

Celine Evangelista. (Foto: YouTube/CURHAT BANG)

Saat ini, Celine Evangelista hanya bisa berdoa agar Tuhan terus menguatkan dirinya menjalani kehidupan keras.

Baca juga: Nadzira Shafa Tulis Pesan Rindu untuk Ameer Zikra: Aku Berusaha Tegar untukmu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini