Demi Anak, Celine Evangelista Minta Stefan William Turunkan Ego

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 33 2509777 demi-anak-celine-evangelista-minta-stefan-william-turunkan-ego-KsIb6tHcyO.jpg Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

JAKARTA - Aktris Celine Evangelista sadar betul bahwa perceraian akan merugikan anak-anaknya. Apalagi, kejadian serupa menjadi alasan dirinya tumbuh tanpa kasih sayang salah satu orangtua. 

“Aku itu penginnya kami tetap damai meski tak bisa bersatu sebagai suami istri. Kami ini partner dalam membesarkan anak-anak,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube CURHAT BANG, Selasa (30/11/2021). 

Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

Aktris berdarah Italia-Indonesia itu menegaskan, tidak ingin hubungannya dengan sang mantan suami menjadi rusak setelah bercerai. Karena itu dia berharap, dirinya dan Stefan bisa menurunkan ego demi anak. 

“Kami itu punya anak, jadi ada ikatan batin. Status saja yang bercerai. Aku enggak mau anak-anakku merasa kehilangan salah satu orangtuanya. Aku enggak mau egois. Aku harap Stefan juga begitu. Jangan memikirkan ego, yang utama itu anak,” tuturnya. 

Namun begitu, aktris Tukang Bubur Naik Haji itu enggak membeberkan penyebab perceraiannya dengan Stefan William. Dia hanya menyebut bahwa ketidakcocokan menjadi penyebab utama runtuhnya mahligai pernikahan mereka.

Baca juga: Celine Evangelista Tanggapi Isu Pernikahan Sejenis, Sebut Keterlibatan sang Ibu  

“Sebenarnya, aku enggak mau berbicara terlalu banyak soal penyebab perceraian. Aku tak mau nanti menjadi spekulasi dan menjadi bahan untuk publik menyerang satu pihak,” tutur Celine Evangelista menambahkan. 

Celine Evangelista. (Foto: YouTube/CURHAT BANG)

Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William resmi diputus cerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 18 Oktober 2021. Mereka bercerai setelah 5 tahun membangun pernikahan dan memiliki 2 orang anak laki-laki.* 

Baca juga: Nadzira Shafa Tulis Pesan Rindu untuk Ameer Zikra: Aku Berusaha Tegar untukmu 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini