Panggil Mulan Jameela Mami, Dul Jaelani Izin ke Maia Estianty

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 33 2509544 panggil-mulan-jameela-mami-dul-jaelani-izin-ke-maia-estianty-OmX0UfO5AG.jpg Dul Jaelani panggil Mulan Jameela mami (Foto: IG Mulan Jameela)

JAKARTA - Dul Jaelani kini memanggil Mulan Jameela dengan sebutan mami. Hal ini menandakan jika Dul mulai terbuka dengan sosok ibu sambungnya.

"Gue sekarang mulai memberanikan memanggil tante Mulan, mami. Tapi belum tau ya panggilan yang cocok," ujar Dul Jaelani dalam kanal Youtube Maia Al El Dul TV, Selasa (30/11/2021).

Baca Juga:

Dul Jaelani Panggil Mulan Jameela Mami, Ini Alasannya

Dul Jaelani Tak Sabar Nikahi Tissa Biani: Mohon Doanya Saja 

Dul Jaelani dan Mulan Jameela


Dul Jaelani mengungkap alasan dirinya memanggil Mulan Jameela sebagai mami. Rupanya, Safeea Ahmad dan Muhammad Ali menjadi alasan utama yang mendorong Dul Jaelani memanggil Mulan Jameela sebagai 'mami'.

"Karena bagaimanapun juga gue tuh kadang sedih kalau Safeea atau Ali telepon 'Kakak Dul dimana, Ali kangen'. Setelah itu gua mikir-mikir ya bagaimanapun juga saat gue nggak ada di rumah, kan yang ngasuh ya Mami Mulan," kata Dul Jaelani.

Meski demikian, Dul Jaelani tak melupakan perasaan ibu kandungnya, Maia Estianty. Dia sudah meminta izin kepada Maia dan diperbolehkan untuk memanggil Mulan Jameela dengan sebutan Mami. Dul pun sangat mensyukuri akan hal itu. Namun, panggilan ini belum didiskusikan dengan sang ayah, Ahmad Dhani.

"Dan Alhamdulillah gue udah izin nyokap juga. Dan sudah boleh sih, alhamdulillah. Tapi belum tau sih belum dirundingkan sama Ayah Dhani," katanya.

Menurut Dul, Mulan Jameela adalah sosok pelindung yang selalu siap siaga di sisi sang adik ketika dirinya sedang tidak ada di rumah. Oleh karena itu, dia pun mantap memanggil Mulan Jameela dengan sebutan 'mami'.

"Kenapa gua akhirnya memutuskan untuk tidak memanggil tante Mulan, karena setelah gua pikir-pikir ya dia yang ada terus buat adik-adik pas kakak-kakaknya di luar," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini