Share

Bikin Senang Ibunda, Pesan Terakhir Ameer Azzikra untuk Alvin Faiz

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Senin 29 November 2021 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 33 2509279 bikin-senang-ibunda-pesan-terakhir-ameer-azzikra-untuk-alvin-faiz-yiF8dEpynH.jpg Alvin Faiz dan Ameer Azzikra (Foto: IG Ameer)

JAKARTA - Putra kedua almarhum Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021). Ameer sempat memberikan pesan terakhir kepada sang kakak, Alvin Faiz.

Alvin tidak menyangka percakapannya minggu lalu dengan Ameer menjadi pesan terakhir untuknya. Ameer meminta kakaknya Alvin untuk membahagiakan dan sering menjenguk mamanya, Yuni.

Baca Juga:

Kenangan Terakhir Oki Setiana Dewi Bersama Ameer Azzikra

5 Fakta Meninggalnya Ameer Azzikra, Kronologi hingga Sakit yang Diderita

Ameer Azzikra meninggal dunia


“Pesen terakhir, minggu lalu, engga ngeh itu pesan terakhir, cuma pesan Ameer itu, senengin mama, sering-sering sama mama,” kata Alvin, YouTube KH infotainment, Senin (29/11/2021).

Ameer sendiri masih tinggal bersama istrinya di rumah mamanya untuk sementara waktu. Alvin baru mengerti sekarang, maksud ucapan Ameer waktu itu bahwa mamanya akan tinggal sendiri setelah kepergian Ameer.

“Karena Ameer itu masih satu rumah sama mama, untuk sementara waktu, mungkin itu jadi pesannya yang terakhir, mama jadi sendiri lagi di rumah,” ucap Alvin.

Alvin akan menjalankan pesan terakhir almarhum adiknya untuk menemani dan banyak meluangkan waktu untuk sang mama.

“Sekarang saya juga akan sama mama terus,” tutur Alvin.

Seperti diketahui, Ameer meninggal dunia akibat penyakit infeksi liver dan paru-paru di RS EMC, Bogor dan dimakamkan di Pondok Pesantren Azzikra, Bogor, tepat disamping ayahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini