Berambisi soal Warisan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Terjerat Pinjol?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 29 November 2021 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 33 2508948 berambisi-soal-warisan-vanessa-angel-doddy-sudrajat-terjerat-pinjol-9Z9vFJb6El.jpg Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel menjadi buah bibir warganet setelah mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan hak perwalian sang cucu dan uang asuransi sang putri yang mencapai Rp530 juta.

Gara-gara uang asuransi itu, Doddy bahkan sempat bersitegang dengan sang besan, H. Faisal. Kini, isu melebar dan pria 49 tahun itu justru diisukan terlilit utang online (pinjol). Rumor itu diperkuat pengakuan tetangga yang mengaku kerap diteror pinjol milik Doddy.

Dugaan itu, kemudian dirilis oleh akun @playitsafebabyofficial di Instagram. “Clue: ternyata ada yang lagi terjerat pinjol loh babies. F*k lucu banget. Tetangganya sampai pada diteror pihak pinjol dan katanya si 'atas nama tersebut' belum bayar utang di pinjol,” ungkap akun tersebut. 

Meski tak menyebut nama dan ciri-ciri Doddy Sudrajat secara spesifik namun akun tersebut mengungkapkan akan ada acara besar yang digelar orang tersebut pada 14 Desember mendatang. 

“Mimin enggak mau sebut nama. Tapi yang jelas, orang yang mimin maksud bakalan mengadakan acara gede-gedean (sampai pasang tenda gede-gedean) dan mengundang 200 orang. Acara tersebut dilaksanakan pada 14 Desember 2021.” 

Baca juga: Viral Doddy Sudrajat Terciduk Tertawa di Samping Jenazah Vanessa Angel

Melihat kronologi waktu tersebut, netizen ramai menduga jika oknum yang terlilit utang pinjaman online itu adalah ayah kandung Vanessa Angel. Pasalnya, 14 Desember bertepatan dengan hari ke-40 meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. 

Doddy dan Puput Sudrajat, orangtua mendiang Vanessa Angel. (Foto: SILET RCTI)

“OMG si Doddy?? Yang mau rilis buat 40 harian,” ujar seorang warganet. Lainnya mengatakan, “ Doddy fix! Vanessa meninggal 4 November 2021, otomatis 40 hari tanggal 14 Desember 2021. Ya enggak sih?”*

Baca juga: Istri Bagikan Detik-detik Kepergian Ameer Azzikra untuk Selamanya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini