Share

Ramai Sepupu Sebut Vanessa Sempat Ingin Cerai dari Bibi, Netizen Geram

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 28 November 2021 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 33 2508621 ramai-sepupu-sebut-vanessa-sempat-ingin-cerai-dari-bibi-netizen-geram-FazQeGmOqX.jpg Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram/ @vanessaangelofficial)

JAKARTA- Perempuan bernama Tya yang mengaku sebagai sepupu Vanessa Angel mendadak menjadi sorotan. Bukan tanpa alasan, dia tiba-tiba mengungkapkan bahwa sang aktris sempat ingin berpisah dari suaminya, Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel juga disebut ingin membawa sang putra, Gala Sky keluar dari tempat tinggal mereka. Bahkan, keinginan tersebut sudah diungkapkan oleh Vanessa kepada Joana, mantan manajernya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

BACA JUGA:

Depresi karena Peran, Reza Rahadian Sampai Konsultasi ke Psikologi

Ikatan Cinta 28 November 2021: Aldebaran Masih Cari Tahu Sosok Bos Besar Dalang Teror

"Sebelum almarhum meninggal, almarhum itu bilang bukan hanya ke aku, tapi ke orang-orang sekitar termasuk manajernya, Mbak Joana, ada kata-kata ingin pisah dengan Bibi dan membawa Gala pergi dari rumah," ujar Tya dikutip dari salah satu akun YouTube Infotaiment, Minggu (28/11/2021). 

Selain itu, Tya juga mengungkap dugaan alasan sang sepupu mantap untuk berpisah. Pasalnya, Vanessa sudah sangat lelah melihat sang suami jarang membantunya bekerja di toko mereka.

"Mungkin dia capek kali ya, karena selama ini kan yang bekerja memang yang aku lihat Vanessa aja. Bibi ini datang bekerja hanya kayak seminggu sekali datang ke Tanah Abang," kata Tya.

Tak hanya itu, Tya juga berkomentar mengenai rekening Vanessa Angel yang selalu dipegang oleh Bibi Andriansyah. Dia mengatakan bahwa selama ini Vanessa yang selalu bertanggung jawab untuk membayar semua kebutuhan rumah.

"Mungkin sebagian ada kali ya, namanya udah suami istri namanya keuangan adalah bagi dua gitu. Di rekeningnya Bibi sekian, di rekeningnya Vanessa sekian. Cuman yang aku tahu dan aku sering lihat untuk segala pembayaran semuanya Vanessa yang pegang," tutur Tya.

Sementara itu, Tya sendiri sudah tak lagi tinggal bersama dengan Vanessa Angel sejak tahun 2020. Pasalnya, mereka memiliki permasalahan pribadi yang membuat hubungan mereka renggang karena sakit hati. Saat itu, Vanessa Angel sudah menikah dengan Bibi.

"Itu untuk pertama kalinya dari bertahun-tahun aku tinggal bersama Mbak Eca ada satu konflik yang membuat aku sakit hati. (Vanessa) Sudah menikah," pungkasnya.

Pernyataan itu lantas menjadi sorotan publik. Banyak warganet yang begitu geram mendengar perkataan wanita yang mengaku sebagai adik sepupu Vanessa itu. Tak sedikit juga yang mengaku sedih mengetahui beragam polemik masih saja mencuat seusai peninggalan Vanessa dan Bibi. Mereka pun turut mendoakan agar mendiang Vanessa dan Bibi untuk tenang di sisiNya.

"Astaghfirullah sedih banget dengar ini,kok bisa-bisanya ada keluarga seperti ini," tulis netizen.

"Heeey kompor meleduk kalau kamu saudara yang baik hal-hal beginian jangan diungkapkan ke publik, yang bersangkutan sudah tidak bisa ditanya bener/tidaknya yang Anda katakan tadi. Masya Allah ikut emosi liatnya. Pak haji Faisal semoga Anda sehat selalu dan diberikan kelancaran serta keluasan rezeki untuk membesarkan Gala. Amin," imbuh netizen.

"Jadi emosi saya melihat ocehan mereka," ungkap netizen lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini