Share

Anantya Rezky Sukses Sabet Gelar Pemeran Anak-anak Terbaik di IMA Awards 2021

Ahmad Haidir, Jurnalis · Minggu 28 November 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 206 2508751 anantya-rezky-sukses-sabet-gelar-pemeran-anak-anak-terbaik-di-ima-awards-2021-kGchaOVR9k.jpg Anantya Rezky Kirana (Foto: IMA Awards 2021)

JAKARTA – Artis cilik cantik Anantya Rezky Kirana berhasil membuktikan bahwa pujian yang dilontarkan oleh sosok sekaliber Marsha Timothy bukanlah hal yang berlebihan. Hal ini usai dirinya berhasil dinobatkan sebagai pemenang untuk kategori Pemeran Anak-Anak Terbaik di ajang Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2021, Minggu (28/11/2021).

Sebagai informasi, Marsha Timothy dan Anantya Rezky adalah salah dua artis yang menjadi pemeran di film horor ‘Asih 2’ (2020), di mana Marsha menjadi sosok Dokter Sylvia dan Anantya menjadi Ana, seorang anak kecil yang dihantui oleh hantu bernama Asih.

Baca Juga:

Marcella Zalianty Raih Predikat Pemeran Wanita Pendukung Terbaik IMA Awards 2021

Reza Rahadian Sabet Predikat Pemeran Utama Pria Terfavorit IMA Awards 2021

IMA Awards 2021

Marsha Timothy pun sukses dibuat kagum dengan etos kerja seorang Anantya Rezky yang menurutnya selama proses syuting, artis cilik berusia 10 tahun itu mampu membaur dengan para pemeran lain yang jauh lebih senior dan berpengalaman.

"Si kecil, Anantya Rezky sebagai Ana, walaupun dia sepanjang film enggak ada dialog. Tapi selama kita reading, dia tetap hadir di antara kita. Mendengarkan semua dialog orang-orang ini, dengan dia tanpa ada dialog, ya," ungkap Marsha Timothy dalam wawancara Asih 2 yang diunggah di kanal YouTube MD Pictures, dikutip oleh MNC Portal Indonesia Minggu (28/11/2021).

Adapun peran Anantya sebagai Ana juga sukses mencuri perhatian para pengamat film, terbukti dengan dirinya yang berhasil menjadi pilihan dewan juri IMA Awards 2021 untuk mendapatkan predikat Pemeran Anak-Anak Terbaik dan mengalahkan nominee lain seperti Ali Fikry hingga Graciella Abigail.

Berhasil mendapatkan gelar prestisius tersebut, Anantya Rezky pun turut merayakannya dengan mengunggah sebuah foto khusus di akun Instagram @anantyarezky_ miliknya .

“YEYYYY alhamdulillah trimakasii semua ”, seru nya pada caption.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini