Potret Gemas Rafathar Cium Baby R, Komentar Iis Dahlia Curi Perhatian

Dewi Aspara, Jurnalis · Sabtu 27 November 2021 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 33 2508289 potret-gemas-rafathar-cium-baby-r-komentar-iis-dahlia-curi-perhatian-jCsBgy23QK.jpg Rafathar cium Baby R. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad membagikan momen menggemaskan saat Rafathar menggendong sang adik, Baby R. Dalam foto itu, bocah 6 tahun tersebut terlihat menggendong sang adik di ranjang rumah sakit. 

Menariknya, Rafathar terlihat sangat gemas dengan sang adik. “Goodnight my boys. Rafathar dan R. Akur nih,” ujar sang presenter melengkapi unggahannya tersebut, Sabtu (27/11/2021). 

Foto itu tampak dikomentari dua rekan Raffi dalam Bukan Bintang Biasa. Ayushita menuliskan, “Cheneng amat.” Sementara Chelsea Olivia mengungkapkan, “Aa, selamat ya. Sekarang Aa sudah jadi kakak.” 

Aktor Sahrul Gunawan juga tampak memberikan doa terbaiknya untuk pasangan ini. “Raffi dan Gigi selamat!! Semoga menjadi anak saleh, sukses, dan semakin melengkapi kebahagiaan keluarga kalian. Barakallah.”

Namun dari sekian banyak komentar, warganet justru fokus pada komentar pedangdut Iis Dahlia. Pelantun Payung Hitam itu tampak menyelipkan komentar berbunyi, “Hati-hati ya Aa. Awas leher adiknya ya Aa.” 

Baca juga: Rafathar Bahagia Jadi Kakak, Nagita Slavina Menangis Haru

Warganet menilai, komentar sang pedangdut terlalu julid untuk sebuah momen menggemaskan. Memberikan Baby R untuk digendong Rafathar, menurut mereka, tentu sudah memerhatikan berbagai hal. 

Rafathar dan Baby R. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

“Iis Dahlia komentarnya beda sendiri,” ujar seorang warganet. Lainnya mengatakan, “Emangnya di rumah sakit enggak ada orangtua atau orang yang kompeten untuk mengawasi dan mendampingi Rafathar ya? Itu Rafathar gendong adiknya sendiri?”*

Baca juga: Tengahi Konflik Keluarga Vanessa Angel, Tom Liwafa: Tunggu Hasil Sidang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini