Rafathar Bahagia Jadi Kakak, Nagita Slavina Menangis Haru

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 33 2507813 rafathar-bahagia-jadi-kakak-nagita-slavina-menangis-haru-wXdmQJfY4K.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan momen saat Rafathar mengetahui dirinya resmi menjadi seorang kakak. Lewat video yang diunggah di TikTok, bocah 6 tahun itu terlihat antusias menyambut kelahiran sang adik. 

Nagita Slavina yang duduk di kursi roda kemudian memeluk dan mencium putra sulungnya tersebut. Suasana berubah haru ketika Nagita tiba-tiba berurai air mata dan menanyakan perasaan Rafathar atas kelahiran sang adik. 

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

“Senang enggak?” ujar Nagita yang dijawab sang putra semangat dengan, “Senang!” 

Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lahir lewat prosedur caesar, pada 26 November 2021, pukul 07.36 WIB. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang disapa Baby R itu lahir dengan bobot 3,095 kilogram. 

Momen kelahiran Baby R diabadikan Raffi Ahmad lewat siaran langsung melalui TikTok. Sang aktor yang mengenakan gaun rumah sakit lengkap dengan masker dan penutup rambut itu, terlihat menemani di ruang operasi. 

Kelahiran Baby R juga disambut hangat oleh keluarga di rumah sakit, termasuk di Rieta Amilia dan Amy Qanita. Kedua orangtua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu juga terlihat antusias dengan kelahiran sang cucu.*

Baca juga:

Rieta Amilia Bocorkan Wajah Baby R: Persis Raffi Ahmad

Lee Kwang Soo dan Seolhyun Jadi Pasangan Kekasih dalam Murderer's Shopping List

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini