Kontrakan Vanessa Angel Habis 3 Bulan Lagi, Sahabat Galang Dana Rumah untuk Gala

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 33 2507974 kontrakan-vanessa-angel-habis-3-bulan-lagi-sahabat-galang-dana-rumah-untuk-gala-WnHnuRlKUe.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram/ @vanessaangeloffial)

JAKARTA- Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha melakukan penggalangan dana untuk membagun rumah bagi Gala Sky. Hal tersebut lantaran banyak publik yang memintanya untuk membantu sang sahabat mewujudkan mimpinya. 

Diketahui, Vanessa Angel sebelumnya berkeingan untuk membangun rumah untuk putra semata wayangnya itu. Selain itu, batas akhir sewa rumah yang saat ini ditempati oleh Gala bersama adik-adik Bibi juga akan berakhir dalam tiga bulan ke depan.

Vanessa Angel

BACA JUGA:

Doddy Sudrajat Bantah Minta Rp800 Juta untuk Menikahkan Vanessa Angel: Itu Fitnah Kuadrat!

Heboh Pindah Agama, Intip Kedekatan Velove Vexia dan OC Kaligis, Nomor 3 Paling Menyentuh Hati

Khawatir bayi 16 bulan itu tak memiliki tempat tinggal, netizen pun terlihat berbondong-bondong untuk mendesak Marissya agar membuatkan sebuah rekening. Permintaan netizen yang cukup banyak, rupanya langsung didiskusikan Marissya kepada keluarga besar Bibi.

Bahkan setelah disetujui oleh keluarga, ia terlihat mengajak ibu kandung Bibi, Dewi Zuhriati untuk datang ke bank dan membuat rekening yang enam digit nomor terakhirnya merupakan tanggal ulang tahun Gala 2917-140720.

"FYI: Nomor rekening tersebut 6 digit di belakang tanggal lahir, bulan lahir, dan tahun lahir Gala loh hehe. Video lebih lengkap saat aku membuat rekening ada kok, tapi belum ada yang editin, aku masih hectic banget hari ini, besok ya," tulis Marissya Icha pada Instagram Storynya, dikutip Jumat (26/11/2021).

Sementara itu, Marissya dan ibu mertua Vanessa diketahui menjadi pemilik rekening yang akan digunakan untuk menerima donasi dari masyarakat, terkait pembelian rumah bagi Gala. Bahkan, ada beberapa peraturan yang telah disepakati oleh keduanya, seperti tidak bisa mengambil uang di ATM, tidak ada mobile banking, dan hanya bisa menarik uang ketika keduanya hadir di Bank.

"Nama di pemilik rekening atas nama aku dan mama mas Bibie @dewizuhriati. Rekening tersebut tidak bisa ada yang mengambil dana kalau hanya salah satu pihak, harus dengan kedua nama di dalam rekening, dan hanya bisa di ambil di Bank, karena ATM hanya bisa dipakai untuk cek saldo saja," paparnya.

"Tidak ada mobile banking, tidak ada M-Banking (sudah buat perjanjian seperti itu di banknya). Insya Allah akan aku infokan mutasi rekening selalu ya, minimal 3-4 hari sekali," tegasnya.

Sementara itu, Marissya juga menyebut dirinya akan berusaha untuk membeli rumah yang saat ini ditinggali oleh Gala dan juga adik-adik dari Bibi. Setelah berhasil dibeli, rumah itu akan diatasnamakan nama Yayasan serta dinotariskan. Nantinya, setelah Gala berusia 17 tahun, nama pemilik rumah tersebut akan berubah menjadi namanya sendiri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini