Tuding Kim Jong Kook Konsumsi Steroid, Youtuber Asal Kanada Akhirnya Minta Maaf

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 33 2507955 tuding-kim-jong-kook-konsumsi-steroid-youtuber-asal-kanada-akhirnya-minta-maaf-jXB8qsxzjI.jpeg Kim Jong Kook (Foto: Instagram/ @kjk76)

SEOUL- Konflik antara Kim Jong Kook dengan YouTuber fitness asal Kanada, Greg Doucette, akhirnya menemui titik terang. Sang YouTuber sudah mengunggah video permintaan maaf kepada Kim Jong Kook.

“Kim Jong Kook dan kultur Korea berbeda dengan di sini. Di tempatku berasal, hal itu legal dan bukan masalah. Orang-orang sering mengonsumsi steroid. Aku diresepkan HRT oleh dokterku. Jadi berdasarkan pengalaman pribadi, aku menebak hal itu,” kata Greg Doucette, dikutip dari laman Koreaboo, Jumat (26/11/2021). 

Kim Jong Kook

 BACA JUGA:

Titi Kamal Bongkar Sifat Asli Christian Sugiono: Dia Introvert

Alhamdulillah, Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua, Tatapan Mata Raffi Ahmad ke Bayi Penuh Arti

Ia melanjutkan, “Aku ingin meminta maaf kepada Kim Jong Kook dan penggemarnya di Korea. Aku melakukan yang terbaik dengan informasi yang aku dapatkan.”

Tidak hanya meminta maaf, Greg Doucette juga menghapus dua video berisi dirinya menuding Kim Jong Kook mengonsumsi steroid. Sebelumnya Greg Doucette bahkan mengatakan tubuh bintang Running Man itu tidak alami.

Mendengar hal ini, Kim Jong Kook pun membuka suara dan mengambil langkah tegas. Penyanyi berusia 45 tahun itu sampai menjalani tes Anti Doping Agency (KADA) untuk membuktikan tudingan Greg Doucette salah.

Tidak sampai di situ, Kim Jong Kook juga mengunggah video dalam kanal Youtube-nya, GYM JONG KOOK. Dalam video itu, Kim Jong Kook meminta Greg Doucette untuk meminta maaf. Ia mengundang temannya yang merupakan seorang pengacara untuk membahas konflik ini.

“Aku tidak melakukan ini untuk uang. Aku percaya bahwa aku berhak mendapatkan permintaan maaf. Ini pesan terakhirku untukmu. Sebagai manusia, sebagai lelaki, sebagai lelaki yang berolahraga, aku ingin memberikanmu kesempatan untuk minta maaf,” kata Kim Jong Kook.

Hanya berselang 24 jam, Greg Doucette pun mengunggah sebuah video di Youtube-nya. Ia akhirnya meminta maaf kepada Kim Jong Kook.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini