Momen Menyentuh Rafathar Doakan Nagita Slavina dan Minta Adik Bayi Baik

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 33 2507750 momen-menyentuh-rafathar-doakan-nagita-slavina-dan-minta-adik-bayi-baik-RHJ668b17X.jpg Rafathar. (Foto: Instagram)

NAGITA Slavina menjalani proses persalinan pada Jumat (26/11/2021). Rafathar pun turut mendoakan keselamatan Mama Gigi saat melahirkan adiknya.

Rafathar pun turut antusias dalam menyambut momen bahagia tersebut. Anak sulung Raffi Ahmad ini pun mengaku penasaran dengan proses persalinan ibu kandungnya.

Dengan nada polos, Rafathar bertanya terkait keberadaan Gigi usai melahirkan calon adiknya.

"Enggak tahu, Mama, abis adik lahiran Mama di mana?" tanya Rafathar dikutip dari YouTube RANS ENTERTAINMENT, Jum'at (26/11/2021).

Gigi pun menjawab singkat. Dia menjelaskan bakal tinggal di rumah sakit usai melahirkan adik kandungnya.

Baca Juga: 

Doakan, Hari Ini Nagita Slavina Melahirkan Caesar Adik Rafathar

Alasan Nagita Slavina Melahirkan Caesar Bikin Kaget, Netizen: Sultan Gak Mau Sakit!

"Mama di Rumah Sakit dulu," kata Gigi.

Di sela-sela obrolan hangatnya, Raffi Ahmad lantas mengajak Rafathar berdoa menjelang kelahiran adik kandungnya. Dipandu Raffi, Rafathar seolah tulus memanjatkan doa guna kelancaran persalinan sang bunda.

"Sekarang kita berdoa untuk Mama, ayo ikutin Papa," kata Raffi Ahmad.

"Bismillahirrahmanirrahim, Ya Allah, berikanlah Mama kesehatan dan juga adik bayi lahir dengan selamat, Mama juga. Nanti adiknya jadi adik yang baik, panjang banget Ya Allah," tutur Rafathar.

Dalam doanya, Rafathar berharap calon adiknya lahir dengan selamat. Tak hanya itu ia bocah 6 tahun ini pun berharap adiknya kelak menjadi anak yang baik di kemudian hari.

Mendengar doa Raffi yang cukup panjang, Rafathar pun lantas protes. Melihat tingkah Rafathar, Raffi dan Gigi lantas tertawa.

"Enggak boleh begitu, katanya mau doain Mama," pungkas Gigi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini