Klaim Tak Dapat Akses Bertemu Gala dari Besan, Doddy Sudrajat: Gimana Mau Merawat, Saya Kesana Mukanya Asem

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 33 2507693 klaim-tak-dapat-akses-bertemu-gala-dari-besan-doddy-sudrajat-gimana-mau-merawat-saya-kesana-mukanya-asem-XRGmvz2Ev4.jpg Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel. (Foto: Instagram)

RUMOR hubungan tak baik antara keluarga Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel kian memanas. Doddy Sudrajat, ayah mendiang, mengklaim sulit dapat akses dari besan.

Belum lagi ia merasa dihujat oleh publik lantaran selama ini terlihat tak pernah mengurus Gala. Berbeda halnya dengan keluarga Bibi Ardiansyah yang punya hubungan kedekatan erat dengan sang cucu, Gala Sky.


Baca Juga: Doddy Sudrajat Kenang Video Akad Vanessa Angel-Bibi, Netizen Ramai-Ramai Nyinyir

Bahkan Doddy Sudrajat pun merasa tak terima jika Mayang dan juga keluarganya dianggap tidak pernah mau mengurus Gala. Doddy pun mengklaim jika dirinya tak pernah dapat akses dari besannya.

"Sekarang ini gimana aksesnya? Saya ke sana aja mereka mukanya asem. Seperti nggak terima saya ke sana. Ya sudah, saya nggak mau," kata Doddy dikutip dari akun Youtube Sambel Lalap.

Jika memang mau dirinya dilibatkan untuk mengurus Gala, Doddy juga meminta keluarga ayah Bibi, Faisal, untuk pulang ke rumah pribadinya. Dengan begitu, adik Vanessa serta Doddy bisa mengurus Gala.

"Coba dari adik-adiknya Bibi ya pulang dulu. Semua pulang. Biar saya, keluarga besar Vanessa gantian saya akan nginap di situ. Saya akan main di situ. Mayang akan merawat Gala di situ," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini