Raffi Ahmad Unggah Foto saat Ditangkap BNN, Sosok Ini Curi Perhatian Netizen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 33 2507517 raffi-ahmad-unggah-foto-saat-ditangkap-bnn-sosok-ini-curi-perhatian-netizen-7HHmIlwSBU.jpg Raffi Ahmad. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad tak pernah menutupi dosa masa lalunya. Lewat Instagram, dia bahkan membagikan foto lawas saat diciduk Badan Narkotika Nasional (BNN) pada 2013. 

Dalam foto tersebut, Raffi berpose bersama enam pria. Menariknya, dalam foto itu juga terlihat Maruli Tampubolon, penyanyi yang kini sudah menjadi seorang pengacara. 

Raffi Ahmad. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

“Pada masa itu. Ah, ya sudahlah,” ujar Raffi Ahmad dalam unggahannya. Foto yang telah disukai lebih dari 199.000 kali itu pun kemudian ramai dikomentari warganet dan rekan selebriti, termasuk Maruli Tampubolon. 

“Iman lahir dari api penderitaan! Dan persaudaraan terasah melalui pahit manis permasalahan! Komando @raffinagita1717,” kata pelantun Butterfly tersebut dalam komentarnya. 

Beberapa warganet tampak terkejut mengetahui putra pengacara Juan Felix Tampubolon itu menjadi salah satu yang turut diperiksa bersama Raffi Ahmad kala itu. “Baru tahu kalau kak @marulitampubolon777 juga ada,” ujar seorang warganet. 

Baca juga: Jelang Persalinan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Kurangi Pekerjaan

Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang turut diperiksa BNN di lokasi penangkapan kala itu juga terlihat berkomentar. “Gue sudah pulang nih kayaknya,” ujar Irwansyah yang ditimpali Zaskia dengan, “Misi Bang. Datang belakangan pulang duluan.” 

Raffi Ahmad. (Foto: Okezone)

Raffi Ahmad dan 13 orang lainnya diamankan BNN di kediaman pribadi sang presenter atas penggunaan dumolid tanpa resep dokter. Karena dinilai bukan pencandu, BNN mengharuskan dirinya menjalani rehabilitasi selama 3 bulan di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.* 

Baca juga: Sosok Zakry Sulisto, Pengusaha Tajir yang Pinang Velove Vexia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini