Insaf Jadi Bintang Film Dewasa, Rebecca Tong Pilih Jadi Biarawati

Nadya, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 33 2506918 insaf-jadi-bintang-film-dewasa-rebecca-tong-pilih-jadi-biarawati-qKX8wnSDt3.jpg Rebecca Tong atau Tang Dehui. (Foto: YouTube))

TAK ada gading yang tak retak. Mungkin begitulah gambaran sosok mantan aktris asal China, Rebecca Tong.

Ya, meskipun masa lalunya tak dikenal baik oleh masyarakat, namun kini Rebecca Tong benar-benar dikenal berbeda. Dikutip Todayonline, Rebecca atau Tang Dehui sempat membintangi film dewasa, Category III.

Baca Juga: Jing Tian Dihujat Netizen Gegara Kelakuannya Tak Sopan di Hotel

Bukan main, kariernya sebagai figur publik pun melejit sejak dirinya beradu akting bersama aktris sekaligus model dewasa asal Jepang, Madoka Ozawa, dalam film Don’t Tell My Partner. Rebecca pun melanjutkan karirnya sebagai presenter dan sukses di era 1990 silam.

Namun sayangnya, nama baiknya sempat tercoreng akibat skandal perselingkuhannya dengan seorang pria saat dirinya masih belia.

Sempat tak ada yang menyangka bahwa di usianya yang telah menginjak kepala lima memutuskan untuk keluar dari industri hiburan untuk bertaubat dan menjadi Biarawati.

Dikutip dari 8 Days, keputusan Rebecca rupanya telah lama dirinya pikirikan. Hingga saat putranya berinjak dewasa dan telah menikah, tekad Rebecca tersebut menjadi semakin bulat. Rebecca bahkan sempat mendiskusikan keputusan besar tersebut dengan putranya itu.

Meski rencananya menjadi Biarawati sempat ditentang sang Bunda, namun pada akhirnya Rebecca berhasil mendapatkan restunya.

“I was upset for a long time, and didn’t want to speak to her.”

“Aku sangat kecewa dalam waktu yang begitu lama, aku bahkan tidak ingin berbicara dengannya,” ujar ibu Rebecca.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini