Mertua Klaim Tak Tahu soal Pembuatan Museum Vanessa Angel

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 33 2506839 mertua-klaim-tak-tahu-soal-pembuatan-museum-vanessa-angel-RJgcSMQW0a.jpg Faisal mengaku, tak tahu soal rencana pembuatan museum untuk Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - H. Faisal, mertua Vanessa Angel akhirnya buka suara terkait rencana Doddy Sudrajat membuat museum untuk menantunya tersebut. Dia mengaku, tak tahu mengenai rencana pembuatan museum tersebut. 

“Oh, saya tidak tahu soal itu. Baiknya, tanya kepada mereka karena ide itu kan dari mereka,” ujar Faisal saat ditemui awak media di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. 

Faisal menjelaskan, Doddy Sudrajat belum menghubunginya untuk membahas rencana itu. Bahkan, dia mengaku baru mengetahui rencana tersebut dari awak media. “Iya, ini saya baru dengar juga.” 

Doddy Sudrajat sebelumnya mengungkapkan, keinginannya untuk memisahkan barang-barang peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dia berencana, membuat museum yang khusus memajang barang-barang milik sang putri. 

Faisal menanggapi rencana Doddy Sudrajat membuat museum Vanessa Angel. (Foto: Intens Investigasi)

“Saya berencana mau buka Museum Vanessa. Nanti di sana, akan ditaruh barang-barang anak saya sebagai kenang-kenangan. Ya mungkin, museumnya seperti kafe atau restoran lah,” ujar ayah Vanessa Angel tersebut.* 

Baca juga:

Ayah Diduga Tagih Rp800 Juta saat Vanessa Angel Minta Restu untuk Menikah

Marissya Icha Sebut Keluarga Vanessa Angel Tak Punya Nurani dan Gila Harta

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini