Ruben Onsu Tulis Pesan Haru untuk Buah Hati, Netizen Sedih

Hasyim Ashari, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 33 2506786 ruben-onsu-tulis-pesan-haru-untuk-buah-hati-netizen-sedih-BwkXw3JZW5.jpg Ruben Onsu dan Betrand Peto (Foto: Ruben Onsu)

JAKARTA Ruben Onsu membuat para netizen terharu dengan pesan yang ditulisnya untuk anak perempuan pertamanya yaitu Thalia Putri Onsu. Hal itu diketahui dari unggahan foto yang diunggah Ruben ke dalam media sosial instagram pribadinya @rubenonsu.

Melalui instagramnya, suami dari Sarwendah itu mengunggah momen kebersamaannya dengan putri sulungnya Thalia saat menghabiskan waktu liburan di sebuah kapal. Dalam unggahan tersebut, Ruben nampak memeluk erat Thalia seraya menuliskan pesan menyentuh.

Baca Juga:

Butuh Dukungan, Ruben Onsu: Selain Istri Gue Punya Psikolog

Penelusuran ke Sekolah Terbengkalai, Frislly Herlind Lihat Bayangan Terbang

Ruben Onsu


“Ada kalanya kita sama-sama terdiam, tapi apapun yang terjadi genggaman tangan ayah gak akan lepas. Tersenyumlah dengan ikhlas,” tulis Ruben Onsu.

Sontak, tulisan menyentuh itu membuat para netizen terharu membacanya. Bahkan, tidak sedikit diantara mereka yang mendoakan agar keluarga besar Ruben Onsu senantiasa diberkati oleh Tuhan dan selalu bahagia.

Tidak hanya menulis pesan untuk putri sulungnya Thalia, Ruben Onsu juga menuliskan pesan menyentuh untuk anak angkatnya yaitu Betrand Peto. Dalam unggahan lainnya, artis kelahiran 15 Agustus 1983 itu juga membagikan momen kedekatannya dengan Betrand sambil menggendongnya dari belakang.

“Ayah tahu yang ada dipikiranmu, ayah tahu yang ingin kamu inginkan tapi tidak mau kau ucap, ayah tahu marahmu seperti apa. Tapi pesan ayah, maafkan mereka yang menyakitimu, maafkan mereka yang mengkhianatimu, doakan mereka yang baik dan luaskan sabarmu,” tulis Ruben Onsu.

“Karena aku sampaikan ke Tuhan apa yang kamu inginkan tanpa kamu ucap, karena kupingku ada untuk mendengar ceritamu, tanganku ada untuk memelukmu, kakiku ada untuk mengantarkanmu, pundakku ada untuk kamu bersandar, dan mataku ada untuk melihatmu sukses dalam apapun hal yang kamu inginkan bawa setiap langkah kita dalam doa,” pungkas Ruben.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan Ruben Onsu telah mendapat lebih dari 200 ribu like dan 2 ribu komentar untuk unggahan foto dengan Betrand Peto. Sedangkan unggahan bersama dengan Thalia, telah mendapat lebih dari 119 ribu like dan 300 komentar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini