Bukan Barang Mewah, Nada Indah Jadi Kado Spesial Aurel Hermansyah untuk Atta Halilintar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 205 2506600 bukan-barang-mewah-nada-indah-jadi-kado-spesial-aurel-hermansyah-untuk-atta-halilintar-j8dMX8kSKX.jpeg Aurel Hermansyah (Foto: IG Aurel Hermansyah)

JAKARTA - Aurel Hermansyah memberikan yang terbaik untuk ulang tahun sang suami, Atta Halilintar yang ke-27 tahun. Pesan yang teringat dari Aurel adalah, jika Atta tak pernah mendapatkan kejutan dari teman dekat ketika merayakan ulang tahun.

"Dulu tuh Abang pernah bilang ke aku, kalau seumur-umur dia kalau ulang tahun gak pernah dikasih kado. Jadi di hari ulang tahun dia tahun ini, tahun pertama kami ngerayain ulang tahun berdua sebagai suami-istri, aku mau kasih banyak kado dan doa untuk suamiku,” ucap Aurel.

Baca Juga:

Cerita Aurel Hermansyah Siapkan Ultah Spesial Atta Halilintar

Manis, Begini Doa Raul Lemos untuk Atta Halilintar

Aurel Hermansyah


Saat 20 November 2021 dini hari, Aurel sengaja menyiapkan sebuah kejutan. Ia mengundang tim Atta untuk membuat pesta kejutan. Kemudian, Aurel mengajak Atta makan malam spesial.

“Dia beberapa minggu ini emang kelihatan sibuk banget. Tapi aku gak tahu kalau dia sibuk mempersiapkan ini-itu buat ulang tahun aku. Terima kasih ya, istriku sayang,” kata Atta sambil mencium pipi Aurel.

Bukan barang mewah bernilai ratusan juta, kado spesial yang diberikan Aurel adalah sebuah nada indah. Lagu spesial dipersiapkan Aurel untuk Atta.

“Sungguh bahagianya hidupku. Miliki sosok seperti kamu. Terima kasih ‘tuk semua. Yang telah kau berikan padaku. Terimalah ungkapan hati ini. Takkan ada cinta selain dirimu. Tetaplah selalu jadi penguatku. Saat ku tak bisa menepis semua keluhan dunia…” bunyi penggalan lirik lagu Ungkapan Hati. lagu Aurel untuk Atta.

“Aku gak tahu kalau dia sampai mempersiapkan lagu segala. Dan ternyata sudah ada video klipnya juga. Aku gak tahu kapan dia syutingnya, karena selama beberapa hari ini, aku sempat ngelarang dia buat keluar rumah, takut kecapean,” kata Atta tidak percaya.

“Iya, Abang sempat ngelarang aku buat syuting, karena takut akunya kecapean. Akhirnya aku cari cara dan bilang kalau ada photo shoot dua hari, padahal itu syuting video klip untuk lagu ini. ” tambah Aurel.

Aurel juga berterima kasih untuk SOMETHINC yang sudah membantunya untuk mewujudkan lagu Ungkapan Hati menjadi nyata dan menjadi kado yang indah untuk ulang tahun suaminya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini